Mazda Boyong CX-8 Dan Mazda2 Facelift ke Surabaya

by  in Berita&Mazda&Merek Mobil
Mazda Boyong CX-8 Dan Mazda2 Facelift ke Surabaya
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Pihak Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM dari Mazda di Indonesia baru saja memperkenalkan Mazda CX-8 dan juga Mazda2 facelift serta Mazda CX-5 facelift dalam acara mereka di akhir pekan silam di Jakarta. Dan tak mau menunggu terlalu lama, ketiga mobil tersebut langsung diboyong ke Kota Pahlawan, Surabaya. Yap, Pihak EMI berdampingan bersama dengan dua diler Mazda di Surabaya yaitu Mazda Panglima Sudirman dan Mazda Adityawarman pun menggelar seremonial peluncuran di Surabaya.

Bertempat di Galaxy Mall 2 Surabaya, pihak Mazda membawa beberapa line up mereka untuk dipajang dan bisa diakses oleh pengunjung Mall. Selain Mazda CX-8 dan Mazda2 facelift serta Mazda CX-5 facelift, pihak Mazda Surabaya juga memajang Mazda3 serta Mazda CX-3. Turut hadir dalam peluncuran kali ini adalah Presiden Direktur dari PT EMI, Bapak Roy Arman Arfandy. “Saya percaya bahwa All New Mazda CX-8 akan memuaskan banyak orang dan memperkaya hidup mereka. Tidak ada yang lebih membahagiakan bagi kami jika Mazda CX-8 ini dapat membawa kebahagiaan bagi konsumen dan kebanggaan sejati dalam memilikinya,” ungkap Roy.

Mazda CX-8 sendiri hadir sebagai alternatif untuk konsumen yang ingin memiliki Mazda CX-5 dengan segala kelengkapannya, tapi membutuhkan kapasitas penumpang mencapai 6 atau 7 orang. Mazda CX-8 sendiri dijual di Surabaya dengan harga mencapai 671,8 jutaan Rupiah untuk trim Touring yang berkapasitas 7 penumpang, dan trim Elite dengan banderol 753,8 jutaan Rupiah yang memiliki kapasitas 6 penumpang. Sedangkan Mazda2 facelift dilepas ke pasaran dengan wajah baru yang kini lebih berkesan elegan dibandingkan dengan versi lawasnya. Small hatchback ini dilepas dengan dua trim, yaitu trim R seharga 295,3 jutaan Rupiah dan trim GT dengan harga 310,8 jutaan Rupiah.

Untuk Mazda CX-5 facelift sendiri dilepas ke publik Surabaya dengan banderol 515,8 juta Rupiah untuk trim Touring, 555,8 juta Rupiah untuk trim GT serta 595,9 juta Rupiah untuk trim Elite. Bagi kalian arek – arek Suroboyo yang ingin melihat lebih dekat 3 mobil terbaru dari Mazda ini bisa melipir ke Galaxy Mall Surabaya. Pihak Mazda juga menyediakan beberapa unit test drive, seperti Mazda3, Mazda CX-5, Mazda CX-9, dan Mazda CX-3 yang bisa kalian coba. Tentunya kalian bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa melihat langsung mobil – mobil Mazda yang dijual di Indonesia.

Jadi bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: