GIIAS Bandung 2023 : Ada Mobil Test Drive Apa Saja?

GIIAS Bandung 2023 : Ada Mobil Test Drive Apa Saja?
0  komentar

AutonetMagz.com – Pameran otomotif GIIAS Bandung 2023 masih akan terus berlangsung hingga hari Minggu, 26 November 2023 di Grand Sudirman Ballroom. Sebelum membeli suatu mobil, alangkah baiknya kita mencoba terlebih dahulu bagaimana impresi dari mobil tersebut. Untuk mendukung keinginan konsumen tersebut, GIIAS Bandung menghadirkan program test drive untuk para pengunjung, termasuk didalamnya terdapat kendaraan listrik berbasis baterai.

Ada Apa Saja?

Deretan mobil yang dapat dicoba yakni Chery Omoda 5, Daihatsu Terios, Daihatsu Xenia, Honda CR-V, Honda WR-V, Hyundai Ioniq 5, Hyundai Santa Fe, Hyundai Stargazer, KIA Carens, KIA Sonet, Mazda CX-3, Mazda CX-60, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Xforce, Seres E1, Suzuki Grand Vitara, Suzuki XL-7 Hybrid, Toyota Innova Zenix, Toyota Yaris Cross, Wuling Air EV, Wuling Almaz Hyubrid, Wuling Alvez, dan Wuling Binguo EV.

Pengunjung yang mencoba langsung mobil-mobil tersebut akan mendapatkan sejumlah informasi tentang teknologi kendaraan yang dicobanya langsung dari para expert staff dari masing-masing APM. Expert staff ini akan mendampingi pengunjung selama proses test drive mobil. Nantinya, setelah memutuskan untuk membeli, maka akan langsung mendapatkan insentif pajak berupa diskon yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.

Diskon Pajak Pembelian Mobil Baru di GIIAS Bandung

Dukungan pelaksanaan perdana GIIAS di Jawa Barat tidak hanya diberikan oleh Kementerian Perindustrian RI saja, tetapi juga Pemerintah Daerah Jawa Barat khususnya Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat. Selain melakukan sosialisasi untuk pelaksanaan GIIAS Bandung, Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat juga memberikan insentif berupa diskon pajak sebesar 10 persen. Insentif tersebut berlaku untuk setiap pembelian unit baru di GIIAS Bandung, lumayan kan?

Kami sudah melaksanakan Road to GIIAS sejak tanggal 17 hingga 19 November berupa sosialisasi secara massif di media sosial, media massa dan media elektronik. Jadi kami mengapresiasi pelaksanaan GIIAS. Kami juga memberikan special rate diskon pajak sebesar 10% untuk pembelian kendaraan di GIIAS, yang mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk Masyarakat Jawa Barat,” ujar Dedi Taufik, selaku Kepala Bapenda Jawa Barat.

Read Prev:
Read Next: