Mazda Anniversary Exhibition Dihelat Rayakan 2 Tahun Eurokars Mazda

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Mazda Anniversary Exhibition Dihelat Rayakan 2  Tahun Eurokars Mazda
0  komentar

AutonetMagz.com – Tentu kalian tahu bahwa Mazda Indonesia dalam 2 tahun terakhir ini berada di dalam pengelolaan yang baru. Yap, Eurokars Mazda Indonesia (EMI) hadir menggantikan posisi dari Mazda Motor Indonesia (MMI) pada awal tahun 2017 silam. Nah, kini sudah 2 tahun berlalu pasca perpindahan tanggung jawab tersebut, dan hal ini berarti EMI juga menginjak usia ke 2 dalam pengelolaan Mazda di tanah air. Dan pihak EMI sendiri merayakan momen ini dengan acara spesial.

Dalam rangka merayakan dua tahun Kehadiran PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merek Mazda di Indonesia, mulai Selasa kemarin hingga Minggu, 17 Februari 2019 mendatang pihak EMI mengadakan pekan penjualan spesial bagi para penggemar dan pecinta Mazda di Indonesia dalam pameran bertajuk Mazda Anniversary Exhibition. Pameran ini sendiri berlangsung di East Atrium, Ground Floor, Mall AEON, BSD City, Tangerang Selatan dan menampilkan produk-produk Mazda terbaru.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI dalam rilis resmi Mazda menyebutkan,“Di momen ulang tahun ke-2 PT EMI selaku APM Mazda di Indonesia, kami merasa perlu lebih fokus kepada pelanggan dengan menghadirkan pameran spesial yang tak hanya menampilkan produk-produk terbaik Mazda, namun juga tawaran penjualan yang spesial,”. Pada kesempatan kali ini, PT EMI menawarkan program penjualan spesial berupa tambahan diskon hingga Rp 2,5 juta untuk pembelian beberapa produk khusus.

Dalam pameran Mazda Anniversary Exhibition, PT EMI memamerkan lima unit produk Mazda terbaru yaitu Mazda2 type R, Mazda 3 Speed, Mazda6 Sedan model lama, New Mazda CX-3 type GT dan Mazda CX-5 type ELITE. Selain itu, juga tersedia unit test drive yang dapat dicoba langsung oleh para pengunjung yaitu Mazda CX-3 dan Mazda CX-5. Pada kesempatan ini pengunjung dapat mengetahui langsung keunggulan teknologi SKYACTIV khas Mazda, yang mampu memberikan penghematan bahan bakar, keramahan lingkungan, jaminan keselamatan terbaik, serta menyuguhkan kesenangan berkendara.

Jadi, apakah kalian sedang tertarik dengan mobil – mobil Mazda? Bisa lho melipir ke AEON Mall, masih ada beberapa hari lagi hingga hari minggu mendatang, sob.

Read Prev:
Read Next: