Bocoran Mazda2 2020, Rilis Bulan Ini?

by  in Berita&International&Mazda
Bocoran Mazda2 2020, Rilis Bulan Ini?
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun 2019 ini beberapa pabrikan otomotif asal Jepang memberikan versi terbaru dari sub compact hacthback andalan mereka. Mulai dari Honda yang terang – terangan mempersiapkan sosok All New Honda Jazz generasi keempat, dan Toyota yang sedang menggodok All New Toyota Yaris untuk pasar global. Nah, salah satu pemain di segmen ini yaitu Mazda juga tidak mau ketinggalan untuk memperbaharui jagoan mereka, Mazda2.

Dua buah gambar yang menarik perhatian kami pun muncul beberapa hari terakhir, dan gambar tersebut berasal dari situs Creative311. Dalam kedua gambar tersebut, terlihat ada sesosok hatchback Mazda yang ‘berbeda’, walaupun cukup mudah mengenali sosok mobil tersebut adalah sebuah Mazda2. Dalam gambar tersebut, telihat bahwa pihak Mazda memberikan ubahan yang cukup signifikan pada wajah dari Mazda2. Mazda2 dalam gambar tersebut menggunakan styling ala Mazda3. Lampu utamanya kini berbentuk lebih pipih dan tegas. Dan ornamen silver di grille mobil ini menyambung hingga ke sisi bawah dari lampu utamanya.

Desain semacam ini bisa dikatakan mirip dengan desain Kodo 2.0 yang diterapkan di beberapa mobil Mazda lain seperti Mazda6 terbaru dan Mazda CX-5 terbaru. Selain itu, grille dari Mazda2 juga nampak berubah walau tak terlalu jelas terlihat dalam gambar tersebut. radiatorgrille pun sedikit berubah, dan lampu kabut menghilang di versi terbaru ini. Velg dan spion samping pun nampak mendapatkan ubahan untuk menghadirkan kesan segar pada pesaing Jazz dan Yaris ini. Sedangkan di sisi belakang, terlihat bahwa Mazda2 mendapatkan detail lampu belakang yang sedikit berubah, dan antena shark fin.

Mazda 2 Yang Dijual Saat ini

Selain itu, rear spoiler mobil ini juga nampak berbeda dengan versi lawas. Sedangkan bumper belakangnya pun berubah, dimana tidak ada reflektor lagi di sisi belakang, dan bagian plastik berwarna hitam dari bumper belakangnya nampak lebih minimalis. Terlihat sensor parkir 4 titik juga masih dberikan di mobil ini. Nah, kabarnya sosok Mazda2 akan diperkenalkan ke publik Jepang pada bulan Juli ini, walaupun belum terlalu jelas detail mengenai kapan tepatnya debut dari sub compact hacthback dari Mazda ini. Jadi kita tunggu saja.

Bagaimana menurut kalian ubahan dari Mazda2 2020 dalam gambar di atas ini? Apakah sudah sesuai dengan harapan kalian? atau malah tidak? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: