Mazda 2 di Jepang Dapat Tipe Baru dengan Interior yang Makin Kece

Mazda 2 di Jepang Dapat Tipe Baru dengan Interior yang Makin Kece
0  komentar
Mazda-2-Special-Edition

AutonetMagz.com – Salah satu hatchback revolusioner yang mengubah peta persaingan hatchback di Indonesia, Mazda 2 ternyata sangat diminati di negeri asalnya sendiri. Nah, untuk membuat konsumen lokal Jepang makin antusias, Mazda memutuskan untuk membuatkan special edition yang berfokus di interior. Namanya adalah Mazda 2 Mid Century dan Urban Stylish Mode, dijual khusus untuk pasar domestik Jepang saja.

Sebagai penjelasan, Mazda 2 Mid Century berbasis varian 13S L Package bermesin bensin dan varian XD Touring L bermesin diesel. Seperti yang kami bilang, ubahannya fokus di interior sehingga ia tak terlihat berbeda sama sekali dari Mazda 2 biasa di bagian luarnya. Pintar juga, mengingat biasanya kita lebih lama duduk di dalam mobil ketimbang memperhatikan ekstriornya, jadi harus ada atmosfer baru di interior.

Interior-Mazda-2-Red-Century

Yang diubah adalah jok baru dengan warna merah menyala, aksen gloss red di AC, door panel dan center console, serta trimming dashboard berwarna high gloss white. Tipe ini mempunyai pilihan warna yang terbatas, yakni hanya Soul Red, Jet Black dan Snowflake White Pearl.

Sementara itu, tipe Urban Stylish Mode dibuat berdasarkan tipe menengah 13S bermesin bensin dan tipe termurah XD bermesin diesel. Ubahan interiornya mengacu pada selera wanita yang stylish, bisa disimak dari jok hitam dengan hiasan garis-garis berwarna pink serta aksen putih di beberapa bagian interior.

Interior-Mazda-2-Urban-Stylish-Mode

Wah, cewek-cewek pasti suka ini. Pilihan warna untuk tipe Urban Stylish Mode juga terbatas, tapi lebih banyak dengan menyediakan warna Smoky Rose, Titanium Flash, Meteor Grey, Snowflake White Pearl dan Jet Black. Oh ya, fitur-fitur keselamatan canggih ala mobil Eropa juga sudah menjadi standar di keduanya.

Mazda-2-Urban-Stylish-Mode

Dengan pilihan mesin bensin SkyActiv-G 1.300 cc dan SkyActiv-D 1.500 cc, harga untuk tipe Mid Century mulai dari sekitar 188 juta sampai 240 juta Rupiah, lalu untuk varian Urban Stylish Mode harganya berkisar dari sekitar 171 juta hingga 228 juta Rupiah. Bagaimana pemilik Mazda 2 di Indonesia, berminat mengubah interior mobilnya jadi seperti ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • A.J

    bero.. Kt ny mw bikin video mazda2 sky activ yg ke 2… Versi indo nesia.. Udah nuggu nih bero

    • Hillarius Satrio

      mobilnya aja belom dapet pinjeman bero

      • Nugi T

        Bro Hilsat.. kalo ente berkenan dapat review Mazda GT ane

        • Hillarius Satrio

          boleh bro, ada nomer yang bisa dikontak? kirim aja ke [email protected].. makasih banyak tawarannya

      • A.J.

        Ok deh bero…

  • orangbaru

    Njirrr, kpn punya mobil beginian..tp bnr tu mas harga start 188jt?masuk indo kah?

    • Hillarius Satrio

      baca sekali lagi deh, gue udah tulis itu khusus pasar Jepang aja

    • Gamas K G ™

      Start 188 juta itu kan harga jepang bro, dan sprti yg bang hilsat bilang di artikel dan di komen, ini khusus jepang

    • orangbaru

      Ouh oke maap2..oh ya, klo soal mesin, apakah seawet toyota ga? Kali aja ada yg uda punya mazda2 skyactive..ane org baru, kaga ngerti mobil, tp lagi nabung utk mobil ini..masih takut2 jg sebenarnya utk merk diluar toyota atau honda..trutama soal ketahanan mesin dan sparepart2 nya..

    • Flows

      188jt harga di Jepang, di Indo harga Mazda2 270jutaan, karena ini limited pasti lebih mahal dari harga standar

  • jhono

    ini warna legendnya estilo jaman dlu..hehe

  • noname

    Buruan buat video test drive sama ulas fiturnya semua kayak buat video ecoboost kemarin. Udah lama nunggu

  • ask

    bro mau nanya dong, bagasi nya mazda 2 skyactiv gedean mana ya sama jazz ge8? thanks autonet