Maxindo Moto Terpilih Sebagai Importir Resmi BMW Motorrad di Indonesia

by  in Berita&BMW&Merek Motor
Maxindo Moto Terpilih Sebagai Importir Resmi BMW Motorrad di Indonesia
0  komentar
bmw-r-nine-t

AutonetMagz.com – Bagi penggila BMW yang rodanya dua, kini sudah ada tempat resmi untuk memiliki motor-motor BMW Motorrad. Seraya dengan acara buka puasa bersama yang diadakan kemarin, BMW Motorrad South East Asia resmi menunjuk PT Maxindo Moto Nusantara sebagai importir resmi dan distributor tunggalnya di Indonesia. Selain untuk BMW Motorrad, perusahaan yang masih ada dalam naungan Nusantara Group ini juga merupakan dealer resmi BMW dan MINI di Indonesia.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan Maxindo Moto pada kesempatan ini. Dengan pengalaman yang luas serta jaringan bisnis yang ada di industri otomotif Indonesia, kami yakin bahwa mereka akan mampu memberikan pengalaman BMW Motorrad untuk pelanggan kami. Pada kesempatan ini juga kami ingin menyampaikan terima kasih kepada importir sebelumnya atas kontribusi mereka selama beberapa tahun terakhir, dan untuk meletakkan dasar bagi BMW Motorrad di Indonesia,” kata Richard Park, Aftersales & Dealer Development Manager, Regional BMW Motorrad Asia.

bmw-s-1000-rr

Joe Frans, CEO Maxindo Moto memberitahukan kalau mereka punya beberapa rencana prospek ke depan untuk BMW Motorrad dan akan disampaikan sesegera mungkin. Ditambah lagi, mereka akan mengumumkan debut perdananya sebagai importir resmi dan distributor tunggal BMW Motorrad di ajang Gaikindo IIAS 2015 dan juga IIMS 2015. Wah, rupanya mereka hadir di kedua pameran ini, juara deh!

Beliau juga bilang kalau mereka akan memberikan layanan premium bagi pelanggan yang ada maupun prospek pelanggan BMW Motorrad. Sebagai importir resmi dan distributor tunggal BMW Motorrad di Indonesia, mereka yakin merek ini akan sukses bersama Maxindo Moto dan memberikan pengalaman terbaik untuk konsumennya. Untuk sekarang, BMW yang bisa dibeli adalah BMW R1200 GS Adventure, BMW R nine T dan BMW R1200 R.

BMW-R1200-GS

Tunggu dulu, bagaimana dengan pemilik BMW Motorrad yang sudah kepalang membeli di importir sebelumnya dan ingin mendapat layanan juga dari Maxindo Moto? Tenang, pihak Maxindo Moto tetap akan melayani konsumen-konsumen tersebut, jadi meski sebelum peresmian ini anda sudah punya motor BMW, anda tetap dapat layanan premium yang sama. Nah, lega deh kalau begitu.

Siap memiliki motor-motor BMW sekarang? Cocok lho buat menemani BMW roda empat yang ada di garasimu. Bagaimana, apa motor BMW pilihanmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: