BMW Motorrad Flagship Store Indonesia Diresmikan: Showroom Motor Termewah di Indonesia

by  in BMW Motorrad&Nasional
BMW Motorrad Flagship Store Indonesia Diresmikan: Showroom Motor Termewah di Indonesia
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Kesuksesan BMW Motorrad di Indonesia membuat PT Maxindo Moto Nusantara berani berinvestasi lebih untuk memanjakan konsumen dan calon konsumen Motor Besar BMW Motorrad. 26 November silam, PT Maxindo Moto Nusantara meresmikan BMW Motorrad Flagship Store Indonesia yang terdiri dari 4 buah lantai dan 1 basement di Cilandak, Jakarta Selatan.

Showroom ini bisa dibilang showroom motor termewah di Indonesia, selain karena luas area dan bangunannya yang sangat masif, dalam melakukan rancang bangun showroom ini mereka menggunakan konsultan arsitektur dari BECC agency GmbH dari Jerman yang biasa merancang showroom-showroom dan booth BMW brand di pameran-pameran seluruh dunia. Selain konsultan international, konsultan dalam negeri juga ikut dilibatkan dalam pembangunan showroom ini.

bmw-motorrad-flagship-store

BMW Motorrad Flagship Store memiliki kapasitas sebanyak 35 motor untuk dipajang yang terdiri dari 14 unit motor di lantai dasar dan lantai 1, kemudian 21 unit motor yang bisa diletakan pada Bike-rack, atau rak sepeda motor. Nantinya bike-rack ini akan membuat showroom ini seperti kotak die cast yang berisi sepeda motor jika dilihat dari luar gedung. Keren kan?

Di showroom ini juga terdapat layanan service yang terdiri dari 12 service bay untuk melakukan perawatan rutin baik untuk fast moving maupun slow moving parts. Yang menarik, BMW Motorrad juga menyediakan 2 buah Service Reception Stall yang di-desain menggunakan kontainer agar terlihat catchy.

cafe-86-bmw-motorrad-indonesia

Selain motor dan service, BMW Motorrad juga tidak melupakan hal lainnya seperti aksesoris, food dan entertainment. Karena BMW Motorrad Flagship Store ini tidak hanya menjadi tempat untuk menjual atau melakukan service motor, disini para bikers bisa menggunakannya menjadi tempat berkumpul atau mencari hiburan.

Dari segi aksesoris, BMW Motorrad Flagship Store memiliki banyak koleksi aksesoris motor mulai dari knalpot, bodi carbon, hingga perlengkapan riding seperti pakaian riding, helm hingga aksesoris saku seperti dompet, gantungan kunci hingga koper.

bmw-motorrad-indonesia

Untuk entertainment, BMW Motorrad Flagship Store memiliki community center yang dapat digunakan oleh semua komunitas motor besar, mulai dari ruang pertemuan, meja billiard, TV dengan system audio untuk nobar dan tempat penyimpanan minuman atau makanan yang bisa digunakan oleh pengunjung.

bmw-motorrad-indonesia-showroom-dealer

Agar lebih nyaman, pengunjung juga bisa memesan makanan dan minuman di Kedai 89 yang tersedia di dalam showroom BMW Motorrad. Disana pengunjung bisa memesan makanan dan minuman khas Indonesia maupun barat. Hmm… Menarik bukan?

Read Prev:
Read Next: