Yamaha Jatim Sampaikan Ucapan Maaf Ke Konsumen, Ada Apa?

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Yamaha Jatim Sampaikan Ucapan Maaf Ke Konsumen, Ada Apa?
0  komentar

AutonetMagz.com – Saat ini kita telah berada di bulan Ramadhan, dimana tak lama lagi hari raya Idul Fitri akan datang. Nah, hal yang identik dengan hari raya Idul Fitri tentunya adalah saling maaf memaafkan, dan kali ini Yamaha Jatim menyatakan ingin meminta maaf kepada konsumen mereka. Lho, ada apa? Apakah ada masalah yang terjadi?

Minta Maaf Sambut Ramadhan

Tentu tidak. Jadi, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealerbrand Yamaha di area Jawa Timur menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat. Permohonan maaf disampaikan karena telah menghadirkan promo spesial bagi konsumen setia Yamaha. William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ menyatakan “Menyambut bulan Ramadhan, kami meminta maaf kepada konsumen setia Yamaha karena telah menghadirkan promo spesial ini. Sehingga konsumen bisa langsung membawa pulang motor Yamaha idamannya”.

Ini Lho Program Spesialnya

Yap, jadi permintaan maaf Yamaha ini adalah salah satu gimmickmarketing mereka, kami pun sempat bingung dibuatnya. Hehe. Nah, program yang diusung oleh Yamaha Jatim kali ini cukup beragam, dan hadir di sejumlah model. Pertama, untuk motor maxi mereka yaitu All New Yamaha N-Max 155, Yamaha Jatim memberikan program khusus berupa angsuran yang ringan dan irit, serta bisa diangsur selama 33 kali. Sedangkan untuk jajaran motor 125cc mereka, alias Gen 125, Yamaha Jatim memberikan cicilan rendah perbulan dan tenor panjang sebanyak 33 kali. Oiya, program ini khusus untuk Yamaha Gear 125 yang menjadi andalan utama Yamaha di segmen 125cc.

Selain Yamaha Gear 125, Yamaha Mio M3 juga kecipratan promo yang sama yaitu tenor selama 33 kali. Selain jajaran motor matic Yamaha, pihak Yamaha Jatim juga memberikan program spesial untuk motor sport fairing baru mereka yaitu Yamaha R15 v4. Mirip dengan saudara – saudara bertransmisi CVT, Yamaha R15 v4 juga bisa dibeli dengan tenor selama 33 kali. Nah, informasi lebih lengkap mengenai program Yamaha Jatim di bulan Ramadhan ini bisa kalian dapatkan dengan mengunjungi diler Yamaha terdekat di kota kalian, selama kalian tinggal di Jatim ya. Kalau tinggal di Sumatera, jelas programnya berbeda. Selain itu, kalian bisa ikuti instagram @yamahafriends untuk informasi lainnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: