Mau Tukar Tambah Kendaraan di Jakarta Fair? Adira Punya Solusinya

by  in Berita&Nasional
Mau Tukar Tambah Kendaraan di Jakarta Fair? Adira Punya Solusinya
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi kalian yang bermukim di Jakarta dan sekitarnya, tentu kalian tahu bahwa kini gelaran Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta telah kembali dilaksanakan. Yap, 2 tahun terakhir gelaran ini harus ditiadakan karena efek pandemi COVID-19, dan kini Jakarta Fair telah kembali. Nah, di event ini juga terdapat banyak booth kendaraan bermotor yang bisa kalian kunjungi. Dan kabar baiknya, kalian juga bisa lho tukar tambah kendaraan lama kalian. Yuk kita bahas.

Bisa Tukar Tambah Mobil & Motor

Tampil di Jakarta Fair 2022, Adira Finance kembali menegaskan komitmen mereka untuk terus mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya di Ibukota Jakarta. Nah, di Jakarta Fair 2022 ini, pihak Adira memberikan sejumlah program menarik, seperti tukar tambah kendaraan lama pengunjung, baik motor maupun mobil dengan kendaraan baru. Selain itu, ada juga pinjaman dana multiguna untuk beragam kebutuhan yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung Jakarta Fair 2022. Pengunjungyang ingin tukar tambah motor lama dengan motor baru akan mendapatkan penawaran bunga spesial mulai dari 0%, cashback sampai dengan 1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk.

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor bekas yang diinginkan, akan mendapatkan keuntungan berupa cashback sampai dengan 1 juta adirapay dan berhadiah box motor. Adira Finance juga menghadirkan program tukar tambah mobil bekas ke mobil baru dengan keuntungan seperti bunga ringan mulai dari 1,69% p.a., bebas biaya provisi 0%, dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin. Sedangkan bagi pengunjung Jakarta Fair yang ingin tukar tambah mobil lama dengan mobil bekas yang diinginkan, keuntungan yang ditawarkan berupa bonus 1 tahun perawatan ban, bonus 6 bulan garansi mesin, dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin. Nah, semua Program tukar tambah ini diberikan bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Tawaran Program Lainnya

Kami mengapresiasi hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan Sahabat Media dengan melakukan kegiatan riding singkat dengan titik akhir yaitu di booth Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran. Kami juga mengapresiasi antusiasme para pengunjung dengan memberikan berbagai program yang menguntungkan seperti tukar tambah kendaraan baik motor dan mobil dan pinjaman dana multiguna untuk berbagai kebutuhan,” ungkap Harry Latif, Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. Selain produk otomotif, Adira Finance juga menyediakan produk non otomotif yaitu pinjaman dana multiguna bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk berbagai kebutuhan dengan proses yang mudah dan cepat.

Kami berikan kemudahan dan proses yang cepat serta menguntungkan, masyarakat tidak hanya dapat menukar motor lama dengan motor baru, namun juga bisa upgrade dengan motor bekas berkualitas. Program tukar tambah ini didukung oleh jaringan kemitraan dealer motor bekas kami dengan lebih dari 2.000 dealer aktif motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkap Andy Sutanto, Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: