Ivan’s Motor Kini Sapa Wilayah Pantai Mutiara, Jakarta Utara

by  in Berita&Nasional
Ivan’s Motor Kini Sapa Wilayah Pantai Mutiara, Jakarta Utara
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai pemain senior di dunia jual-beli mobil impor alias CBU, Ivan’s Motor kini tak luput untuk terus eksis di antara dealer mobil impor baru yang pelan-pelan mulai bermunculan dan naik daun. Ivan’s Motor punya tempat di Jalan Sultan Iskandar Muda yang masih dalam proses renovasi, namun mereka kini juga punya galeri baru di Jakarta Utara. Lebih tepatnya di daerah Pantai Mutiara, dan tempat ini baru diresmikan hari Minggu (27/6) kemarin.

Galeri baru Ivan’s Motor Pantai Mutiara ini berlokasi di Jalan Pantai Mutiara blok TG1 Regatta RW. 16, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Acara peresmian yang dihadiri oleh beberapa tokoh dan selebriti ini sekaligus memperlihatkan apa saja yang bisa dinikmati di galeri baru ini, plus beberapa mobil baru yang ditawarkan oleh Ivan’s Motor untuk menarik hati calon konsumen dan konsumen langganannya.

Dekat Lapangan Futsal, Kafe dan Bisa Parkir Yacht

Kalau kita bertamu ke Ivan’s Motor Pantai Mutiara, kita akan melihat area parkir outdoor untuk mobil tamu, dan kita bisa masuk ke area dalam yang bisa memuat hingga 14 atau 15 mobil. Tepat di sebelah galeri Ivan’s Motor Pantai Mutiara, ada sebuah lapangan futsal. Sebenarnya lapangan futsal itu adalah milik pihak lain, tapi akan seru jika setelah lihat-lihat mobil, konsumen dan teman-temannya main futsal bersama untuk sekedar bersenang-senang setelah minta izin kepada empunya lapangan futsal tersebut.

Tepat di bagian belakang galeri, ada kafe yang bisa dimanfaatkan untuk nongkrong sembari ngobrol santai. Masih di sekitar area tersebut, ada juga spot untuk memarkirkan sebuah kapal. Saat acara peresmian pun, ada sebuah yacht yang sedang diparkir rapi. Memang salah satu keuntungan punya galeri di area pantai atau pinggir laut, konsumen yang baru bersantai naik kapal pun bisa melipir sebentar untuk lihat-lihat mobil baru.

Mobil CBU Baru Berbagai Jenis untuk Semua Selera

Beberapa mobil yang dibawa ke Ivan’s Motor Pantai Mutiara sebagian berasal dari Pondok Indah, tapi sebagian ada juga yang baru. Mobil yang sudah familiar misalnya Porsche 911 GT3 biru, Mercedes-AMG GT R Pro dan Mercedes-AMG C63 Black Series. Sementara itu, ada juga mobil-mobil baru yang dipamerkan di area dalam. Salah satu dari mobil barunya adalah Nissan GT-R Track Edition Engineered by Nismo yang diimpor dari Inggris.

Ada juga tiga Rolls-Royce berwarna hitam di dalam, yakni Cullinan, Ghost dan Wraith. Tepat di sampingnya, mereka ditemani oleh Bentley Continental GT Speed yang bermesin W12 twin turbo. Ada juga dua Range Rover generasi terbaru, di mana yang satu bermesin 3.000 cc 6 silinder dan satu lagi bermesin 4.400 cc V8 twin turbo. Model supercar lain ada Ferrari F8 Tributo dan Lamborghini Huracan STO, plus penampilan dua unit McLaren Senna. Selamat untuk Ivan’s Motor!

Read Prev:
Read Next: