Yamaha Hadirkan Line-up Unggulannya di Jakarta Fair 2023

by  in  Berita & Event & Merek Motor
Yamaha Hadirkan Line-up Unggulannya di Jakarta Fair 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Yamaha ikut berpartisipasi dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023. Festival ini digelar pada 14 Juni sampai dengan 16 Juli 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat untuk meramaikan HUT Jakarta yang ke-496. Pada tahun ini, Yamaha mengusung tema ‘The Next Level of Pride and Style’. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Booth Yamaha terletak di area Open Space 1 Jakarta Fair Kemayoran 2023.

Apa Saja yang Ditampilkan

Mengusung tema The Next Level of Pride and Style, Yamaha akan menampilkan total unit display motor sebanyak 32 unit. Diantaranya Yamaha XMAX Connected, NMAX 155 Connected, AEROX 155 Connected, Lexi, Grand Filano Hybrid-Connected, Fazzio Hybrid-Connected, WR 155, R15 Connected, XSR 155, Freego 125 Connected, Gear 125, X-Ride, Fino, dan Mio M3. Teknologi masa depan dari Yamaha juga dihadirkan melalui concept EV line up E01 dan NEO’s.

Untuk fasilitas test ride juga tersedia dalam gelaran Pekan Raya Jakarta ini. Tersedia Yamaha Grand Filano dan Fazzio yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung. Yang menarik, Yamaha E01 dan NEO’s juga dapat dikendarai oleh konsumen di area test ride. Hal ini mungkin ditujukan untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang teknologi dari motor listrik. Atau mungkin akan diumumkan harganya? who knows.

Beragam games berhadiah juga tersedia untuk para pengunjung yang datang ke booth Yamaha. Mulai dari Mini-golf Challenge di area display Maxi Yamaha, 3 Point Challenge di area display Classy Yamaha, Reels Creation Challenge di area display Generasi 125, hingga games yang memanfaatkan anamorphic animation dengan gambar 3D Grand Filano. Selain itu, ada special performance dari Band Wali pada 1 Juli mendatang yang bertepatan dengan hari ulang tahun Yamaha.

Ada Promo Spesial

Yang namanya pameran, rasanya tidak afdol kalau tidak ada promo. Pada PRJ 2023 ini, Yamaha juga menawarkan promo penjualan khusus setiap pembelian sepeda motor, apparel, serta aksesoris resmi Yamaha selama periode PRJ 2023. Promo penjualan spesial yang ditawarkan meliputi DP (down payment) rendah, potongan periode cicilan, dan tambahan 1.000 poin bagi pengguna My Yamaha Motor Members. Selain itu untuk pembelian model matik dan sport Yamaha saat periode PRJ juga akan mendapatkan special limited edition merchandise hoodie & t-shirt hasil kerjasama dengan distro lokal ternama, FTPH.

Untuk informasi lebih lanjut terkait berbagai kegiatan Yamaha selama di JFK 2022, kalian dapat mengunjungi Instagram resmi @yamahaindonesia atau @yamahajabodetabek. Bagaimana, tertarik dengan promo yang ditawarkan? ayo segera ke booth Yamaha di PRJ Kemayoran sekarang juga.

Read Prev:
Read Next: