Mobbi Berikan Benefit Hingga Puluhan Juta Rupiah di PRJ 2023

by  in  Berita & Event & Nasional
Mobbi Berikan Benefit Hingga Puluhan Juta Rupiah di PRJ 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka menyambut ulang tahun DKI Jakarta ke-496 tahun, Mobbi sebagai platform digital yang bergerak dalam bidang jual beli mobil bekas turut memeriahkan gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 hingga 16 Juli 2023 mendatang. Dengan mengusung tema Pesta Mobil Bekas, mobbi memberikan benefit hingga puluhan juta rupiah selama gelaran PRJ 2023 berlangsung. Apa sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut

Berbagai Kegiatan dan Promo

Booth Mobbi terletak di area Open Space, Jakarta Fair Kemayoran. Booth tersebut akan memberikan pengalaman seru dengan berbagai aktivitas permainan berhadiah menarik. Adapun hadiah yang disediakan seperti smartphone, smart TV, voucher belanja senilai Rp 1 juta, dan hadiah lainnya. Untuk pembelian mobil di Pesta Mobil Bekas, mobbi menghadirkan promo spesial hemat hingga Rp 50 juta dan berkesempatan membawa pulang gadget.

Pesta Mobil Bekas kali ini juga dimeriahkan oleh mobil88 dan IBID. Nantinya akan ada juga kegiatan lelang melalui program Flash Auction. Pelanggan yang berkunjung ke booth Mobbi di PRJ dapat mengikuti lelang dan memperebutkan mobil yang diinginkan dengan harga yang kompetitif, selain itu ada juga kesempatan untuk memperoleh cashback senilai Rp 1 juta. Kegiatan lelang ini akan dilakukan secara langsung di JIExpo Kemayoran pada tanggal 24 Juni, 8 Juli, dan 15 Juli 2023.

Berikan Pengalaman Menyenangkan Kepada Pelanggan

Dengan berbagai promo yang kami tawarkan melalui Pesta Mobil Bekas, mobbi ingin memberikan
pengalaman menyenangkan kepada pelanggan yang memilih mobbi sebagai platform pilihan mereka dalam transaksi mobil bekas. Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas untuk memiliki mobil bekas berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau di PRJ 2023
,” ungkap Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil (mobbi), CK Yap.

Selain berkolaborasi dengan mobil88 dan IBID, Mobbi juga berkolaborasi dengan berbagai unit bisnis lainnya dari Astra. Seperti Toyota Auto TRUST, TRAC, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Service (TAF), Asuransi Astra Buana (AAB), dan AstraPay. Bagaimana, menarik bukan? ayo kunjungi booth Mobbi di Jakarta fair 2023 sekarang juga!

Read Prev:
Read Next: