Mau Dapat Honda Civic Type R Turbo Gratis? Ikuti Tantangan Honda di Nurburgring!

by  in  Berita & Honda & International
Mau Dapat Honda Civic Type R Turbo Gratis? Ikuti Tantangan Honda di Nurburgring!
0  komentar
honda-civic-type-r-turbo-2015

AutonetMagz.com – Bagi anda yang ngidam hot hatch Honda Civic Type R baru bermesin VTEC Turbo, anda punya kesempatan emas yang sayang untuk dilewatkan sekarang, apalagi jika anda tinggal di Inggris. Apa anda mau memenangkan hatchback kencang bertenaga di atas 300 PS yang menjadi mobil terkencang di Nurburging ini secara gratis? Jika iya, maka inilah saat yang tepat untuk memiliki mobil idaman tersebut.

Kalau Nissan punya acara sejenis yang bernama Nissan GT Academy, maka Honda punya permainan serupa yang disebut King of the Hell alias Raja Neraka. Eits, neraka di sini maksudnya bukan neraka jahanam ya, tapi green hell alias Nurburgring Nordschleife. Permainan ini bisa anda coba dengan membuka situs kingofthehell.com

honda-civic-type-r-turbo-photo

Caranya simpel, putari sirkuit Nurburgring Nordschleife secepat mungkin, dan waktu tercepat akan berhak atas 1 mobil Honda Civic Type R Turbo. Perlu dicatat, jika anda tidak tinggal di Inggris tapi mau ikutan, percuma saja. Kompetisi ini khusus mereka yang tinggal di Inggris, apalagi mengitari sirkuit Nurburgring itu melelahkannya setengah mati meski hanya di game. Harus tetap konsentrasi selama hampir 8 menit ngebut.

Honda juga mengupload video promo untuk ajang ini. Bagi kamu yang tinggal di Inggris, siap untuk memenangkan waktu tercepat di Nurburging dan berhak memenangkan hatchback merek Jepang terkencang saat ini? Tunjukkan kemampuanmu!

Read Prev:
Read Next: