Markas Red Bull Racing Kemalingan, Sebanyak 60 Piala Hilang!

Markas Red Bull Racing Kemalingan, Sebanyak 60 Piala Hilang!
0  komentar
Cover-Red-Bull-Racing

AutonetMagz.com – Kabar buruk datang dari dunia motorsport, lebih tepatnya dari dunia Formula 1. Tim Red Bull Racing baru saja tertimpa nasib sial, sebab markas mereka di Milton Keynes baru saja disatroni pencuri. Tak tanggung-tanggung, para pencuri berhasil membawa kabur sekitar 60 piala yang dipajang di etalase markas Red Bull Racing.

Diantara 60 piala yang hilang, ada 4 constructor trophies. Hasil laporan keamanan markas Red Bull Racing menunjukkan, ada 6 orang mencurigakan pada hari Sabtu pagi yang menggunakan mobil 4×4 berusaha menerobos pintu masuk markas dan kabur membawa piala curian dari etalase pameran piala.

Piala-Red-Bull-Racing-Dicuri

Kepada The Supercar Kids, Prinsipal tim Red Bull, Christian Horner mengatakan, “Piala-piala tersebut memiliki nilai yang sangat tinggi bagi seluruh tim, itu adalah hasil usaha kerja keras seluruh anggota untuk memenangkan setiap piala yang ada.” Untungnya, tidak ada yang terluka dalam kejadian kriminalitas ini.

Siapa ya kira-kira pelakunya? Yang penting semoga kasus ini bisa diselesaikan dan piala berharga tersebut kembali ke pelukan Red Bull Racing.

Photo Credit: Alberto Sabbatini

Read Prev:
Read Next:
  • doze

    Kok bs segampang itu..paling mesti diperiksa org dlm..masa markas besar dgn securiti dan sebagainya bs dibobol segampang itu