Mandiri Utama Finance Hadiahi Nakes Sebuah Program Istimewa

by  in Berita&Nasional
Mandiri Utama Finance Hadiahi Nakes Sebuah Program Istimewa
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak pandemi virus COVID-19 menyerang dunia, semua negara dibuat repot olehnya. Pembatasan kegiatan seperti PPKM dan larangan mobilisasi pun mulai muncul, ujung-ujungnya nyaris semua sektor kena dampaknya. Semua diminta untuk saling menjaga, karena tenaga kesehatan atau nakes sudah mendedikasikan diri mereka untuk merawat dan menyembuhkan semua saudara kita yang positif terpapar virus corona ini.

Hampir 2 tahun Indonesia berjuang di masa pandemi, ternyata sudah sekitar 700 nakes yang gugur dalam tugas mereka. Untuk kita yang masih bisa bertahan, itu semua berkat kerjasama saudara-saudara kita yang patuh prokes, khususnya nakes yang bekerja siang-malam. Sebagai wujud apresiasi untuk para tenaga medis, PT Mandiri Utama Finance (MUF) memberikan program penghargaan khusus kepada para tenaga kesehatan dengan meluncurkan program special fasilitas pembiayaan khusus tenaga kesehatan.

Program Pembiayaan Mandiri Khusus Tenaga Kesehatan

Peresmian program ini dijalankan tanggal 21 April 2022 di Plataran Menteng.”Hari ini, di bulan Ramadhan yang baik ini, Mandiri Utama Finance ingin mengapresiasi tenaga kesehatan yang telah menjadi garda terdepan di masa pandemi dengan meluncurkan program khusus untuk para tenaga kesehatan yang ingin memiliki kendaraan impiannya,” ungkap Stanley Setia Atmadja – Direktur Utama MUF.

Program penghargaan yang diberikan khusus kepada para tenaga kesehatan tersebut, meliputi fasilitas pembiayaan yang sangat lengkap mulai dari mobil baru, mobil bekas, motor baru, dan motor bekas serta pembiayaan multiguna. Program Apresiasi Nakes ini menawarkan rate khusus yang sangat bersaing. Untuk mobil baru rate mulai dari 2,38% gratis e-voucher belanja s.d Rp 2 juta. Untuk motor baru, tenaga kesehatan bisa mendapatkan potongan angsuran s.d 3 kali.

Tersedia Layanan MUF Syariah

Selain skema konvensional, bagi tenaga kesehatan yang menginginkan skema pembiayaan Syariah, juga tersedia margin khusus mulai dari 2,38% untuk mobil baru. “Mandiri Utama Finance akan selalu mendukung kinerja dan pengabdian tenaga kesehatan Indonesia. Mandiri Utama Finance ingin menjadi yang pertama dalam hal membantu para tenaga kesehatan yang sudah sangat berjasa, agar memiliki kendaraan yang bisa membantu mereka dalam beraktifitas,” lanjut Stanley.

Tentu saja, program-program tersebut berlaku untuk pembelian kendaraan roda dua maupun roda empat, baik itu baru maupun bekas. Ke depannya, Mandiri Utama Finance berharap dengan adanya program khusus ini, dapat membantu para tenaga kesehatan memiliki kendaraan impiannya dengan lebih mudah dan ringan.

Read Prev:
Read Next: