Komunitas Honda Kembali Sumbangkan Fasilitas Cuci Tangan, Kali Ini di Monas

by  in  Berita & CSR & Honda
Komunitas Honda Kembali Sumbangkan Fasilitas Cuci Tangan, Kali Ini di Monas
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun banyak pihak yang terpuruk di tengah pandemi COVID-19, namun masih ada banyak juga orang yang menunjukkan rasa kemanusiaan mereka dengan berbagi dan menolong yang lemah. Salah satunya adalah Komunitas Honda Indonesia yang kembali menyumbangkan fasilitas yang penting untuk memerangi virus Corona, yaitu fasilitas Cuci Tangan. Dan sesuai judul, kali ini sumbangan diberikan kepada UPK Monumen Nasional (Monas).

Kemarin, 15 Desember 2020, Komunitas mobil Honda kembali melakukan kegiatan sosial dengan menyumbangan fasilitas cuci tangan untuk Monas. Ini merupakan kegiatan lanjutan setelah sebelumnya pihak Komunitas juga menyumbangkan sarana serupa di halte Busway / Transjakarta. Pemberian fasilitas cuci tangan tersebut dilakukan secara simbolis oleh perwakilan Komunitas Mobil Honda, Erick Nainggolan, kepada Muhammad Isa Sanuri selaku Kepala Unit Pengelola Kawasan (UPK) Monumen Nasional. Selain itu, seremonial ini juga dihadiri oleh Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor (HPM), Yulian Karfili dan Linda Nurhandayani, Manager Humas PAM JAYA.

Yulian Karfili atau akrab dipanggil Mas Arfi mengatakan, “Kegiatan sosial hari ini merupakan kelanjutan dari inisiatif komunitas bersama dengan Honda Prospect Motor untuk mendukung aktivitas masyarakat dengan melengkapi sarana protokol kesehatan di area publik. Kami berharap sumbangan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus mengingatkan untuk terus menjalankan gaya hidup sehat di era normal baru“. Sedangkan Kepala UPK Monas menyebutkan “Kami berterima kasih atas bantuan dari teman-teman Komunitas Mobil Honda yang telah menyumbangkan 45 unit fasilitas cuci tangan berupa wastafel pedal di beberapa titik area Monas. Kami berharap fasilitas cuci tangan dapat digunakan sebaik-baiknya oleh publik ketika nanti Monas sudah dibuka kembali.

Sebelumnya, komunitas Honda telah melakukan sumbangan fasilitas cuci tangan di beberapa lokasi strategis, termasuk di 5 halte TransJakarta, Kawasan Wisata Dieng Jawa Tengah, dan kawasan wisata di area Bogor Jawa Barat. Komunitas Honda yang terlibat di kegiatan sosial ini terdiri dari 17 komunitas, seperti Stream Community, Mobility, JazzFit Club Indonesia, Invernity, ICC, Hofos, Hocy, HNCI, HJOC, HJI, HCEI, HBCI, HBC, CCI, Braver Indonesia, MOI, dan Brionesia. Selain berguna, fasilitas yang disumbangkan oleh Komunitas Honda bersama HPM ini juga memiliki tampilan yang unik. Kalau kalian perhatikan, bentuknya seperti dashboard mobil Honda yang ikonik.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: