Mahindra Resmi Berjualan di Indonesia, Sudah Ada 10 Diler!

by  in Berita&Mahindra&Merek Mobil
Mahindra Resmi Berjualan di Indonesia, Sudah Ada 10 Diler!
0  komentar

AutonetMagz.com – Jikalau kalian sering mengikuti pemberitaan mengenai otomotif di India, maka kalian akan mengenal nama yang muncul di judul diatas. Yap, Mahindra adalah salah satu merk asli asal India yang sudah ada sejak tahun 1945 silam, jadi usianya sama persis dengan Negeri kita tercinta. Kabar terbaru, Mahindra mengikuti jejak dari pabrikan India lainnya yaitu Tata Motors untuk ikut dalam pertarungan otomotif di Indonesia. Mari kita bahas.

Jadi, pihak Mahindra & Mahindra Ltd yang merupakan bagian dari Mahindra Group telah resmi menjalin kerjasama dengan pihak RMA Indonesia sebagai distributor resmi produk Mahindra di tanah air. Oiya, kalau kalian ingat, RMA Indonesia juga memegang tanggung jawab untuk melayani layanan purnajual Ford di tanah air pasca Ford Indonesia bubar. Dan bukan sebuah kebetulan, beberapa waktu lalu pihak Ford juga menyerahkan operasional mereka di India kepada pihak Mahindra. Hmmm, apakah nanti ada peluang Ford juga akan mengikuti jejak Mahindra dengan kembali ke Indonesia, simpan dahulu ide tersebut.

Kembali ke Mahindra, Head of International Operations, Automotive, Mahindra & Mahindra Ltd, Joydeep Moitra menyebutkan, “Pasar mobil komersial di Indonesia adalah salah satu yang paling kompetitif serta diminati di dunia. Kami merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari pasar yang semakin menarikdengan potensi pertumbuhan yang luar biasa. Secara global, mobil Scorpio pickup telah diterima dengan baik dan kami yakin mobil ini juga akan menerima sambutan hangat oleh masyarakat Indonesia”. Beliau juga menambahkan bahwa Indonesia adalah pasar utama Mahindra di kawasan ASEAN.

Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia menyebutkan bahwa pihak RMA sangat senang bisa bekerja sama dengan Mahindra. Saat ini, pihak Mahindra dan RMA Indonesia telah siap menjual satu produk yaitu Mahindra Scorpio yang memiliki 2 varian yaitu single cab dan double cab. Untuk harga, Mahindra Scorpio single cab dilepas dengan banderol 278 juta Rupiah dan untuk versi double cab di harga 318 juta Rupiah. Keduanya menggunakan sistem gerak 4 roda alias 4WD. Artinya, status mobil 4WD termurah yang sebelumnya dipegang oleh Suzuki Jimny bakal diambil alih mobil ini.

Mahindra dan RMA Indonesia sendiri saat ini sudah menyiapkan 10 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, dan bagi konsumen dari Mahindra Scorpio akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 100 ribu kilometer. Untuk bahasan lengkap mengenai Mahindra Scorpio akan kami kupas di artikel terpisah, kawan. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: