Festival Avanza-Veloz Sebangsa Semarakkan Kota Manado

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Festival Avanza-Veloz Sebangsa Semarakkan Kota Manado
0  komentar

AutonetMagz.com – Perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai ke kota ke-7 dimana pada hari Sabtu (12/10) silam pihak Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Sebangsa Festival di kota Manado selama dua hari hingga Minggu kemarin. Lantas, seperti apa jalannya acara ini? Mari kita bahas lebih lanjut.

Bertempat di Lapangan Basket Kawasan Megamas Manado, Festival Avanza-Veloz Sebangsa dilaksakan dengan peserta yang tak kurang dari 400 masyarakat Manado. “Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini kami harapkan tak hanya dapat menyemarakkan akhir pekan kota Manado, namun juga turut populerkan gaya hidup sehat bagi masyarakat setempat melalui acara Toyota Family Run. Kami bersyukur acara pembuka festival ini dapat disambut baik oleh pengguna Avanza dan Veloz dan masyarakat kota Manado beserta anggota keluarganya. Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Manado“, ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Berbeda dengan sebelumnya, rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Manado kali ini dimulai dengan Toyota Family Run pada hari Sabtu dengan total jarak mencapai 5 km. Di saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti Toyota Family Run terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival. Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa.

Tak hanya dapat menikmati berbagai zona yang telah disediakan serta bermain ketangkasan di lokasi, Sebangsa Festival juga menyelenggarakan kompetisi online yaitu Player Unknown Battle Grounds (PUBG) yang sontak berhasil menarik minat dari pengunjung festival, khususnya dari kalangan anak-anak hingga remaja. Selain itu, ada beberapa kompetisi lain yang dikemas dalam pertunjukan kesenian mulai dari kompetisi Goyang Poco-Poco, kompetisi Zumba, hingga kompetisi Kpop Dance. Puncaknya, ada pagelaran musik yang menampilkan DJ Olivia pada Sabtu dan penyanyi ternama Andmesh Kamelang di hari minggunya.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Ada yang ikut serta di acara tersebut?

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana