KOI Tutup Tahun 2014 dengan 2 Kegiatan Sekaligus

by  in Berita&Hyundai&Kia
KOI Tutup Tahun 2014 dengan 2 Kegiatan Sekaligus
0  komentar
Cover-KOI-tutup-tahun-2014

AutonetMagz.com – Korea Otomotif Indonesia (KOI) kelihatan terlalu bersemangat untuk mengakhiri tahun 2014 ini. Soalnya, mereka rela untuk marathon melakukan 2 kegiatan sekaligus. Kegiatan pertama adalah gathering di Puncak, Bogor Jumat (12/12) diikuti hampir 25 peserta pengguna dan pemilik  mobil korea mulai dari KIA Visto, All New Picanto, Pride, Carnival, Sportage 1, Sportage II, All New Sportage, Hyundai Atoz, Cakra, Accent, Avega, Grand Avega, Getz, i20, Tucson, New Tucson, New Santa Fe yang datang dari Jakarta, Bekasi, Pamulang, Tangerang, Sentul, Bogor.

Member-KOI

Kegiatan akhir tahun ini jauh lebih santai, mulai dari sholat berjamaah bagi yang muslim, kegiatan games, berenang, barbeque, bermain kartu, diskusi ringan mengenai politik, diskusi perawatan kendaraan, melihat kendaraan member dan pengajuan perencanaan dari beberapa Member KOI untuk membuat wadah Koperasi Profesi Member KOI di tahun 2015 dengan modal koperasi yang direncanakan mulai 200 juta hingga 1 Milyar rupiah. Acara di Cisarua ditutup dengan pembagian door prize untuk para peserta.

KOI-gathering-2014

Keesokan harinya, KOI berangkat menuju Jakarta untuk menghadiri resepsi salah satu member KOI di Gedung Antam TB Simatupang. Ada beberapa yang melanjutkan untuk kembali dan sebagian lagi melanjutkan untuk ke Resepsi tersebut. Walaupun tidak terlalu banyak yang menuju resepsi tapi kegiatan kali ini terasa cukup berbeda yang membuat mereka lebih menyatu.

Pernikahan-member-KOI

Semangat sekali ya, marathon 2 agenda sekali jalan. Bagi anda yang punya mobil korea dan ingin bergabung ke KOI, jangan ragu, email saja ke [email protected]

Read Prev:
Read Next: