Lexus RC F Resmi Jadi Armada Kepolisian Dubai

Lexus RC F Resmi Jadi Armada Kepolisian Dubai
0  komentar
Lexus-RC-F-Polisi

AutonetMagz.com – Kalau judulnya sudah ada embel-embel Dubai dan dikaitkan dengan otomotif sih, biasanya sudah bisa tertebak kalau yang dibahas pasti mobil-mobil high-end yang eksklusif dan bertenaga besar. Jangankan mobil penduduknya, mobil polisinya pun sudah luar biasa bikin ngiler. Sebut saja Lamborghini Aventador, Ferrari FF, Mercedes Benz SLS AMG, Buggati Veyron, Aston Martin One-77, McLaren MP4-12C dan Nissan GT-R yang mahal dan kencang.

Baru-baru ini, armada mereka makin komplit dengan resminya Lexus RC F bergabung ke dalam kepolisian Dubai. Sebagai mobil polisi Dubai, Lexus ini sudah dilengkapi lampu rotator LED di atap dan warna putih hijau khas mobil polisi Dubai.

mobil-polisi-dubai-lexus-rc-f

Mesin V8 470 hp yang diusung RC F sudah pasti lebih dari cukup untuk sekedar patroli di tengah kota dan mengejar pelaku kejahatan ala film Hollywood atau game Need For Speed Hot Pursuit. Meski begitu, Lexus RC F ini juga berfungsi untuk memberi image baik kepada kepolisian Dubai dan sebagai magnet turis untuk berkunjung ke Dubai. Singkatnya, Lexus RC F ini juga bisa sebagai alat pencitraan.

Enak juga ya jadi polisi Dubai, tiap hari patroli pakai mobil kencang dan mahal. Bagaimana kawan-kawan, ada yang mau mendaftar jadi polisi patroli mobil di Dubai?

photo source : carscoops

Read Prev:
Read Next: