Lexus Buka Teaser Model F Baru, Mungkinkah Lexus GS-F?

Lexus Buka Teaser Model F Baru, Mungkinkah Lexus GS-F?
0  komentar
Cover-Teaser-Lexus

AutonetMagz.com – Untuk Detroit Auto Show yang akan diadakan bulan Januari 2015, Lexus berbaik hati menyebarkan teaser gambar model yang akan menjadi pusat perhatian di booth Lexus nantinya. Gambar yang dipublikasikan hanya sepotong foto area kap mesin depan, gril, velg dan headlight, tapi beberapa media sudah ramai-ramai memprediksi mobil apakah ini.

Dengan mengambil imajinasi bentuk dari Lexus RC-F yang belum lama diluncurkan di Indonesia, kami berpikir kalau model di foto teaser ini adalah Lexus GS-F. Bukan apa-apa, sebab headlamp-nya memiliki kemiripan dengan Lexus GS, meski ada perbedaan berupa DRL berbentuk huruf L. Velg berdiameter besar, rem cakram raksasa dan warna biru khas Lexus F sudah cukup memberi petunjuk bahwa ini adalah Lexus GS-F.

Teaser-Lexus-GS-F

Untuk mesin, belum ada kepastian mesin apa yang akan digunakan. Kemungkinan terbesar adalah mobil ini akan memakai mesin V8 yang sama dengan RC-F. Bila demikian, ada satu hal yang harus diingat oleh Lexus : rival di kelasnya seperti BMW M5 dan Mercedes Benz E63 AMG punya tenaga diatas 570 HP, dan bila Lexus bersikeras memakai mesin V8 dari RC-F tanpa ubahan secuil pun, Lexus akan kalah saing secara spesifikasi, mengingat mesin RC-F hanya bertenaga 470 HP.

Jadi, bagaimanakah strategi Lexus? Kita tunggu saja bulan depan!

Read Prev:
Read Next: