Ini Prediksi Mobil Baru Indonesia di Awal Tahun 2015

by  in Honda&Kia&Mini
Ini Prediksi Mobil Baru Indonesia di Awal Tahun 2015
0  komentar

Honda CR-V baru tahun 2015Jakarta, AutonetMagz – Menjelang akhir tahun, tentunya produsen tidak semata-mata menutup dan menghabiskan stok mobil dengan VIN 2014, tapi mereka juga menyiapkan senjata-senjata untuk menguasai penjualan mobil mereka di tahun depan agar bertambah dengan memberikan model baru atau penyegaran seperti facelift. Nah ingin tahu mobil apa saja yang akan hadir di awal tahun 2015 mendatang, ini prediksi kami!

Mitsubishi Mirage Facelift 2015 Terbaru

1. New Mitsubishi Mirage Facelift

Kami menaruh Mitsubishi Mirage Facelift di bagian teratas karena satu alasan, tidak lain karena KTB Mitsubishi sudah meng-iyakan bahwa Mitsubishi Mirage akan segera mendapatkan facelift di kuartal pertama tahun 2015 ini. Namun untuk apa saja yang mendapatkan ubahan, KTB Mitsubishi masih belum memberikan rahasia kepada AutonetMagz.

Kami berspekulasi bahwa Mitsubishi Mirage akan mendapatkan facelift ringan seperti apa yang dilakukan Mitsubishi terhadap Mirage versi Australia yang beberapa bulan lalu mendapatkan facelift, ubahannya ada pada model velg baru dengan ukuran 15 inchi, pilihan warna baru, motif jok interior baru dan peredam suara serta getaran mesin yang lebih baik dari generasi saat ini.

Honda CR-V Facelift 2015 Photos and Pictures Gallery

2. New Honda CR-V Facelift

Setelah digempur dengan New Nissan X-Trail yang telah terjual hingga 3.000 unit, kini saatnya Honda CR-V melakukan fight back lewat model terbaru yang memiliki tampilan lebih futuristik. Pasalnya mobil yang diimpor dari Thailand ini sudah dijual dan diproduksi di Thailand sejak beberapa minggu lalu dengan fitur sapu jagad.

Honda CR-V facelift mengacu spesifikasi di Thailand akan memiliki teknologi LED DRL serta LED Projection, dari segi fitur seperti Hill Start Assist, Sunroof, Emergency Stop Signal, 6 Airbags, GPS Navigation, HDMI connector dan audio Bluetooth yang tidak dimiliki oleh Nissan X-Trail. Dengar-dengar dari sumber internal kami di Honda, Honda berencana sedang memikirkan untuk memberikan Power Tailgate untuk bersaing ketat dengan Nissan X-Trail.

Nissan-Juke-Facelift-Spyshot

3. New Nissan Juke Facelift

Meskipun Nissan sedang sukses menikmati pundi-pundi penjualan X-Trail terbaru yang sedang laris manis, ternyata mereka tidak tinggal diam dan membiarkan anak emasnya yang dulu pernah menjadi salah satu penyelamat Nissan selain Livina ini tertinggal oleh kompetitornya Honda HR-V. Nissan Juke terbaru di Indonesia yang gambarnya sudah kami dapatkan dari saudara Winandi ini nantinya akan tidak kalah menarik jika kita membandingkan fitur yang dimiliki oleh Honda HR-V.

Dari gambar, Nissan Juke 2015 akan memiliki bumper sporty, body stripe, Projection Headlamp dan LED DRL berbentuk boomerang. Sedangkan jika kita mengacu pada Nissan Juke Facelift edisi Eropa, Nissan Juke seharusnya akan dibekali dengan Bird Eyes View Camera seperti milik Nissan X-Trail di mobil ini.

Toyota-Camry-Facelift-Indonesia

4. New Toyota Camry Facelift

Toyota New Camry sudah dapat kita lihat di artikel sebelumnya, memang mobil ini sudah memulai debutnya di Rusia beberapa bulan lalu dan kami pun juga mendapatkan bocoran gambar sebuah Toyota Camry dengan selubung hitam di parkiran kampus ITB. Untungnya Antonius Tyaswidyono mengambil gambar mobil yang kemungkinan sedang diuji coba oleh Toyota Astra Motor di ITB, sehingga dapat dipastikan bahwa jika pengujian seleasi, tentunya Toyota akan segera menghadirkan Toyota Camry Facelift terbaru.

2015 Kia Rio Facelift Bentuk Bumper Belakang

5. New Kia Rio

Jagoan Kia ini meskipun mendapatkan banyak hantaman dari berbagai kompetitor dari Jepang ternyata tidak membuat penjualannya menurun, bahkan hingga saat ini Kia Rio masih diminati dan memiliki harga jual yang cukup tinggi berkat sedikitnya diskon yang ditawarkan oleh Kia Motor Indonesia secara konsisten.

Sebenarnya Kia sudah menyiapkan Kia Rio Facelift yang memiliki perbedaan tidak begitu banyak dibandingkan dengan model saat ini, tapi jika Kia masih ingin meningkatkan penjualannya, seharusnya mobil yang diimport langsung dari Korea ini mendapatkan pembaruan model untuk VIN 2015.

Suzuki Swift 4x4

6. New Suzuki Swift Facelift

Suzuki Swift Facelift sebenarnya bukan barang baru di Eropa dan India, karena mobil ini sudah hadir beberapa bulan lalu. Namun untuk pasar Asean hingga kini Suzuki masih belum memberikan facelift untuk Suzuki Swift yang ada di Thailand dan Indonesia.

Mungkin saja mereka sedang sibuk dengan persiapa Suzuki Celerio, tapi tidak menutup kemungkinan bukan jika mobil ini akan hadir di Indonesia beberapa saat lagi?

Mini Cooper 5 pintu 2015

7. Mini Cooper 5 Doors

Tidak lama untuk BMW Indonesia mendatangkan produk-produk baru mereka, karena BMW Indonesia selalu cepat dalam memperkenalkan produk baru mereka setelah beberapa saat diperkenalkan di pasar global. Saah satunya adalah Mini Cooper 5 doors yang baru saja diperkenalkan. Memang tidak ada konfirmasi lebih lanjut, tapi kami yakin mobil ini akan segera masuk, semoga saja pelemahan nilai mata uang Rupiah tidak mempengaruhi peluncuran mobil ini di Indonesia yah.

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr