Lewat Tokopedia, Yamaha STSJ Berikan Diskon dan Hadiah Menarik!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Lewat Tokopedia, Yamaha STSJ Berikan Diskon dan Hadiah Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Melalui platform marketplace Tokopedia, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali menawarkan program pembelian khusus. Program ini berlaku untuk setiap pembelian motor Yamaha tipe Gear Series, Lexi LX Series, dan Fazzio Series dengan transaksi di Tokopedia. Program pembelian kali ini tentunya hadir dengan beragam hadiah menarik. Apa sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut!

Diskon dan Hadiah Langsung

Dengan menggunakan kode YMHREGULAR, program diskon dapat langsung dinikmati konsumen dengan potongan harga hingga Rp 800rb untuk setiap pembelian motor yamaha tipe Gear Series, Lexi LX Series dan Fazzio Series dengan harga OTR dibawah Rp25 juta. Sementara untuk yang harga OTR diatas 25jt, ada diskon hingga 1,5 juta dengan menggunakan kode promo YMHPREMIUM. Penawaran menarik ini hanya tersedia hingga akhir Juni 2024.

Untuk hadiah yang bisa dibawa pulang, ada hadiah berupa jaket untuk setiap pembelian Yamaha Gear Series. Sementara untuk setiap pembelian Lexi LX Series atau Fazzio Series, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa helm. Konsumen yang melakukan pembelian motor dengan tipe lain juga akan mendapatkan jas hujan.

Berkomitmen Berikan Kemudahan dalam Berbelanja

Kali ini kami ingin memberikan kejutan beragam diskon promo kepada konsumen yang melakukan pembelian melalui Tokopedia serta hadiah spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Gear Series, Leci LX Series dan Fazzio Series. Hal ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan kemudahan dalam berbelanja. Maka dari itu jangan sampai melewatkan kesempatan spesial ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim.

Read Prev:
Read Next: