Rangkaian dari Road to 25th Anniversary, Jakarta Peugeot Club Kunjungi Pabrik Aki Incoe

Rangkaian dari Road to 25th Anniversary, Jakarta Peugeot Club Kunjungi Pabrik Aki Incoe
0  komentar

AutonetMagz.com – Jakarta Peugeot Club (JPC) baru saja melakukan kegiatan Factory Visit ke PT Century Batteries Indonesia (CBI), yang merupakan produsen aki merek Incoe. Kegiatan Factory Visit tersebut berlangsung pada 17 Februari 2024 pekan lalu. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Road to 25th Anniversary Jakarta Peugeot Club yang akan dirayakan pada Desember 2024 mendatang.

Jalannya Kegiatan

Kegiatan ini diikuti sekitar 15 member JPC dengan membawa 12 mobil Peugeot yang berbeda-beda dari berbagai seri dan tahun. Mulai dari Peugeot 504, Peugeot 405, Peugeot 206, Peugeot 406, hingga Peugeot 5008. Kegiatan diawali dengan kumpul bersama di SPBU Pertamina MT Haryono, Jakarta Selatan. Kemudian, rombongan melakukan perjalanan konvoi menuju lokasi pabrik yang berada di kawasan Karawang Timur, Jawa Barat.

Setiba di lokasi pabrik, rombongan Jakarta Peugeot Club langsung disambut oleh Marketing Dept. Head PT Century Batteries Indonesia, Hugeng Suseno. Pada kegiatan Factory Visit tersebut, seluruh member JPC yang hadir berkesempatan untuk melihat lebih detail proses pembuatan aki. Baik itu dari bahan baku awal hingga selesai diproduksi. Seluruh peserta juga diberikan kesempatan untuk melakukan sesi tanya jawab mengenai seputar aki, termasuk dalam hal perawatannya.

Pengecekan Aki dan Doorprize

Dalam kegiatan tersebut, beberapa mobil rombongan yang hadir juga berkesempatan untuk dicek kondisi akinya. Tidak hanya itu, pihak Century Batteries Indonesia juga memberikan beberapa doorprize bagi para member JPC yang berhasil menjawab berbagai pertanyaan. Hadiah utamanya berupa aki INCOE type MF 580-24. Rangkaian kegiatan ditutup dengan foto bersama dan penyerahan plakat dari Presiden Jakarta Peugeot Club, Muhtad Wassil kepada FAMMIS Division Head PT Century Batteries Indonesia, Wahyu Indrianto Pramono.

Saya cukup senang bisa turut serta pada kegiatan Factory Visit Jakarta Peugeot Club kali ini. Karena kita sebagai pengguna mobil jadi lebih memahami lagi mengenai aki kendaraan termasuk soal cara merawatnya. Karena mungkin selama ini, saya pribadi masih suka salah atau kurang tepat dalam merawat aki kendaraan, dan yang terpenting melalui kegiatan ini, kita bisa saling bertemu lagi bersilaturahmi,” ujar Nico, salah satu member JPC yang ikut pada kegiatan Factory Visit tersebut.

Read Prev:
Read Next: