Laporan Dari IIMS 2015 : Honda BR-V Pikat Pengunjung, Mazda 2 Jadi Andalan Nusantara Group

by  in  Berita & Honda & IIMS 2015
0  komentar
Stand Garansindo booth di IIMS

AutonetMagz.com – Namanya pameran, pasti ada satu-dua hal yang menjadi daya tarik utama bagi pengunjung untuk mendatangi acara tersebut, tak peduli mau seberapa jauh atau macetnya. Kira-kira begitulah yang terjadi pada IIMS 2015, karena meski pilihan mobilnya lengkap, ada satu yang membuat mereka penasaran, yakni Honda BR-V Prototype. Ya, di IIMS 2015 ternyata Honda BR-V juga dipajang di booth Honda Jakarta Centre, warnanya abu-abu.

Salah satu yang terpikat adalah Andriano Suherlan dan istri yang datang dari Pondok Indah, Jaksel. Tadinya mereka mau membeli Honda Mobilio atau Toyota Grand New Avanza karena kedua anaknya sudah mulai besar dan butuh kendaraan yang lebih luas. Setelah melihat Honda BR-V, dua pilihan mobil tadi dieliminasi dari daftar pilihan.

Harga Honda BR-V

Sampai di sini jadi berubah. Saya malah kepincut sama Honda BR-V, mobil keluarga yang aroma SUV-nya juga terasa. Istri sih pada dasarnya ikut saja, tapi sejauh ini belum diputuskan. Mungkin di rumah nanti akan diputuskan bersama setelah pelajari segala sesuatunya. Semua speknya sudah dipegang, tinggal memutuskan,” ungkapnya yang sekarang mengendarai sebuah city car tahun 2012.

Berikutnya dari stan Nusantara Group, yang menampilkan dua merek sekaligus di satu booth, yakni Chevrolet dan Mazda. Meski bukan APM, unit yang dipamerkan lumayan lengkap. Dari kubu Chevrolet ada Captiva, Spin dan Orlando, dan dari Mazda ada Mazda 2, CX-5, 6 dan Biante. Seorang petugas penjualan di sana bersedia berkomentar mengenai pengalamannya yang kewalahan melayani antusiasme pengunjung, seolah-olah kondisi ekonomi kita baik-baik saja.

Kelebihan Mazda 2 baru 2014 SkyActiv

Selain terkejut dengan minat pengunjung pameran, ia juga membeberkan kalau Mazda 2 adalah model yang berkontribusi besar terhadap transaksi booth mereka di IIMS 2015. “Sampai saat ini Mazda 2 masih menjadi primadona. Fitur-fiturnya paling disukai oleh konsumen,” katanya pada hari Minggu kemarin. Tidak berlebihan sih testimoninya, fitur yang ditawarkan mobil yang punya nama lain Mazda Demio ini memang revolusioner kok untuk level subcompact hatchback di Indonesia.

Ada yang sudah main ke IIMS 2015 juga? Menurutmu, mobil apa yang paling menarik di sana? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: