Lamborghini Veneno Akan Unjuk Gigi di Geneva

by  in Lamborghini
Lamborghini Veneno Akan Unjuk Gigi di Geneva
0  komentar
Lamborghini Veneno

Mungkin ini mobil paling seksi di tahun 2013, Lamborghini Veneno. Saat pertama kali melihatnya, kami sempat terbengong beberapa detik mengagumi lekukan bodi Lamborghini Veneno  yang sangat modern dan futuristik. Wow!

Inilah sosok mobil Lamborghini paling spesial dalam rangka merayakan 50 tahun Lamborghini bergelut di dunia otomotif. Gambar ini pertama kali diluncurkan oleh Autoforum.cz yang diposting mereka di facebook. Gambar ini sepertinya sangat nyata dan merupakan gambar release pertama Lambroghini Veneno yang bocor.

Lamborghini Veneno atas

Bodi mobil ini benar-benar diluar konsep desain manusia, kita bisa membayangkan sebuah alien yang merancang mobil sport. Baik dari depan, belakang dan atas mobil ini terlihat sangat bengis apalagi bagian belakang mobil ini diberikan spoiler besar yang dipadu dengan lampu LED berdesain futuristik.

Hypercar Lamborghini terbaru ini memiliki nama Veneno yang berarti “racun” dalam bahasa spanyol. Mobil ini menggunakan sasis full carbon fiber yang diambil dari Lamborghini Aventador LP700-4 dan mesin yang sama berkapasitas 6.500 cc natural aspirated V12 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 740 Hp. Kecepatan maksimal mobil ini di klaim dapat meraih 354 km/jam.

Lamborghini Veneno belakang

Tenaga mesin yang besar tersebut disalurkan melalui transmisi robotized manual gearbox 7 percepatan yang memiliki 4 penggerak roda untuk menghasilkan traksi dan handling terbaik di track sirkuit.

Pada bagian interior diberikan balutan warna hitam karbon berkualitas tinggi, desain dashboard yang landai juga memberikan kesan bahwa mobil ini benar-benar diciptakan serius untuk mengemudi, tercemin dari bentuk jok mobil yang sangat kaku dengan balutan suede khas Lamborghini.

Lamborghini Veneno dahsboard

Mobil ini dibanderol dengan harga yang sangat-sangat mahal sekitar 4.7 juta dollar, namun menurut Lamborghini meskipun sangat-sangat mahal, mobil ini sudah dipesan 3 unit dan mobil ini akan diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas oleh mereka.

Read Prev:
Read Next: