Ducati Monster Diesel Edition : Tidak Bisa Minum Solar!

by  in Ducati
Ducati Monster Diesel Edition : Tidak Bisa Minum Solar!
0  komentar

Ducati Monster Diesel WallpaperBanyak yang tertipu dengan nama Ducati Monster Diesel Edition. Karena kata diesel disini bukan menandakan motor ini bermesin diesel, tetapi Ducati Monster Diesel Edition adalah motor racikan kerjasama antara Ducati dan brand pakaian pria bernama “Diesel” yang memiliki image kuat. Karena itulah, motor ini sejatinya tidak bisa minum Solar!

Motor yang ditasbihkan dengan nama Ducati Monster Diesel Edition memiliki tampilan yang sangat berbeda dengan Ducati Monster standar. Secara keseluruhan motor ini memberikan kesan army look, apalagi warna yang digunakan mengingatkan kita pada kendaraan-kendaraan yang digunakan pada film Rambo.

Ducati Monster Diesel ApparelDesain body atas seperti tangki bahan bakar, jok dan buntut motor ini mengalami ubahan total. Terutama yang menjadi pusat perhatian kami tangki bahan bakar Ducati Monster Diesel Edition memiliki logo brand Diesel dan ukiran nama pemiliknya. Sehingga menambah kebanggan pemilik Ducati Monster Diesel Edition ini. Pada jok belakang diberikan panel dengan tulisan “Monster”, untungnya bagi anda yang ingin berboncengan menggunakan motor ini, anda dapat membuka panel belakang dan menggantinya dengan sebuah jok kecil.

Rangka Ducati Monster Diesel Edition ini diberikan warna hitam doff yang memberikan kesan garang, tidak hanya itu, ubahan desain knalpot yang lebih army look juga menambahan penampilan. Model knalpot ganda yang terletak di kanan dan kiri motor kini telah digantikan dengan dua kenalpot ganda yang dipasang bertingkat di sebelah kanan. Lebih sangar!

Untuk anda yang menginginkan Ducati Monster Diesel Edition, anda tidak bisa menunda-nunda lagi, karena motor ini dibuat terbatas dan lebih mahal 35 juta dibandingkan Ducati Monster Diesel Edition biasa. Tertarik untuk memiliki motor seharga 375 juta ini?

Read Prev:
Read Next: