Minat Smartphone Lamborghini Ini? Siapkan 28 Juta

by  in Berita&Lamborghini&Merek Mobil
Minat Smartphone Lamborghini Ini? Siapkan 28 Juta
0  komentar

AutonetMagz – Smartphone Bentley yang seharga Honda Mobilio dan edisi khusus Blackberry Porsche Design adalah bukti kalau produsen smartphone sudah melirik merek mobil ternama sebagai rekan untuk berkolaborasi dan menciptakan sesuatu yang baru. Tidak hanya baru, namun juga premium, bergengsi dan berteknologi. Bisa dengan penggunaan teknologi canggih atau material perlente yang tidak bisa sembarang orang punya. Maklum, permainan gengsi.

Terus, apa kabar kalau ada smartphone mahal berlogo banteng ngamuk dari Italia? Tidak usah berandai-andai, lihat saja foto di bawah. Adalah smartphone buatan Tonino Lamborghini, anak dari Ferrucio Lamborghini yang membuat smartphone “mevvah” ini. Tonino Lamborghini sendiri memang tidak merintis merek mobil seperti bapaknya, tapi ia lebih piawai dalam bisnis jam tangan, kacamata dan busana mewah, di samping bantuan layanan hotel dan restoran bintang lima. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya ya?

Nah, Smartphone buatan Tonino Lamborghini bisa dibilang sebagai pasangan sempurna dari mobil Lamborghini. Kenapa? Sebab ia menggunakan bahan metal yang sama seperti digunakan pada supercar Lambo. Diberi nama Alpha One, smartphone ini jauh lebih simpel dari smartphone Tonino Lamborghini sebelumnya, karena 99 persen dari bodinya adalah layar berbentuk persegi panjang.

Namun bukan berarti Alpha One tidak memiliki detail yang bagus, sebab salah satu detail yang paling menonjol adalah bagian belakang yang dilapisi Italian black leather yang digabungkan dengan jahitan berwarna emas yang kontras. Bezel dari kamera dan bahan metal lainnya juga berwarna emas yang menyatu denagn tema pada bagian lainnya.

Masuk ke bagian internalnya, Smarthphone Tonino Lamborghini Alpha One menggunakan layar QHD 5,5 inci, RAM 4 GB, memori internal 64 GB yang bisa diperluas dengan memory card, dual SIM,  prosesor Qualcom Snapdragon 820, dan juga baterai berukuran 3,250 mAh.

Harga dari smartphone mewah ini diperkirakan berkisar di angka $2,100, atau sekitar 28 juta Rupiah. Kedengaran tinggi memang, sebab itu seharga sebuah motor 150 cc baru, namun sebenarnya itu tidak terlalu mahal, mengingat merek dari Automobili Lamborghini sendiri. Bagaimana, apakah anda tertarik?

Read Prev:
Read Next: