Lamborghini Urus Akan Diproduksi Tahun Ini?

Lamborghini Urus Akan Diproduksi Tahun Ini?
0  komentar

AutonetMagz.com – Akhirnya langkah nyata Lamborghini untuk segera memproduksi dan menjual SUV mulai tampak. April 2017 ini Lamborghini Urus akan segera dibuat, hal ini telah dikonfirmasi oleh Stefano Domenicali selaku chief executive Lamborghini.

Sayangnya produksi tersebut belumlah final. Model yang akan dibuat masih merupakan model pre-massal, yap bukan konsep, tetapi prototype yang sudah mendekati spek massal. Prototype tersebut akan dipelajari lebih lanjut ujar Domenicali.
Maksud dari dipelajari adalah pengenalan kepada seluruh dealership Lamborghini sebab Urus merupakan model baru dan setiap bengkel serta dealer jejaring Lamborghini harus diedukasi secara komprehensif dari profil Urus, fitur, hingga maintenance aftersales service.

Bagi Lamborghini tahun 2017 akan menjadi tahun yang sangat penting dan penentu langkah besar mereka di masa depan. Target mendatang setelah prototype dari Urus rampung adalah menjualnya hingga 7.000 unit dari rencana yang akan diproduksi.

Jika tidak ada halangan, Urus akan dijual bersama dengan Aventador dan Huracan sekitar tahun 2018. Urus akan mengusung mesin twin-turbo V8 4.000 cc dan apabila sukses, Lamborghini akan menawarkan Urus bertenaga hybrid. Apabila hybrid benar terealisasi, Lamborghini Urus akan menjadi Lamborghini pertama yang memiliki 2 mesin. Bagaimana tanggapan kalian tentang SUV dari Lamborghini? Akankah teknologi hybrid bisa membuat pesona Lamborghini hilang? Sampaikan di kolom komentar ya!

Btw berita ini bukan isapan jempol belaka, karena hari ini salah satu media di Denmark menangkap basah mobil yang di duga versi produksi dari Lamborghini Urus sedang di test di jalanan Denmark yang ditutupi sticker kamuflase, cek gambarnya di instagram @AutonetMagz

Read Prev:
Read Next: