Botol Minum Lamborghini, Cocok Untuk Gaya Saat Bersepeda!

Botol Minum Lamborghini, Cocok Untuk Gaya Saat Bersepeda!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tren pemakaian sepeda yang naik belakangan ini membuat orang-orang makin rajin menggowes sepedanya, terlepas berapa pun harga sepeda yang digunakan masing-masing goweser. Menjamurnya populasi sepeda berarti juga mendukung beberapa aksesoris wajib untuk pengguna sepeda untuk menunjang aktivitas mereka mulai dari helm, sarung tangan, bahkan hingga botol minum untuk melepas dahaga saat capek bikin Instastory… Maaf, maksudnya capek gowes.

Untuk yang ingin gaya maksimal, botol minum baru dari Lamborghini ini boleh juga lho. Lihatlah, ini adalah botol hasil kolaborasi Lamborghini dan 24Bottles dengan motif botol menyerupai corak livery Lamborghini Aventador SVJ yang dipakai untuk memecahkan rekor di Nurburgring. Tentu saja sudah lumrah jika merek supercar juga jualan benda lain yang menunjang gaya hidup, dan beberapa yang sukses adalah Ferrari dan Porsche, jadi tak heran Lamborghini juga ikutan.

Kembali ke botol tersebut, semua corak yang ada di botol bukan cetakan mesin cetak, tapi goresan tangan manusia, makanya satu botol coraknya bisa beda dengan botol lain. Ukurannya yang relatif ringkas juga membuatnya mudah dan praktis untuk dibawa ke mana-mana, termasuk saat bersepeda dan disimpan di bottle holder. Saat haus, minum air dari botol pun bakal terlihat jutaan kali lebih keren karena botolnya bukan hanya botol biasa, tapi botol Lamborghini.

Merek 24Bottle sendiri adalah merek botol asal Bologna, Italia, dan karena orang Italia sangat menghargai kekayaan budaya mereka sendiri, tak heran mengapa Lamborghini memilih 24Bottle untuk berkolaborasi sebagai sesama merek Italia. Menurut informasi resmi yang didapat, botol minum Lamborghini ini bisa menjaga minuman panas tetap panas selama 12 jam dan minuman dingin tetap dingin selama 24 jam.

Hadirnya botol keren dari Lamborghini ini bermaksud untuk mengurangi penggunaan botol plastik sekali pakai dan 24Bottles menjamin “Praktik yang bertanggung jawab dalam seluruh proses produksi dan berkomitmen untuk mengkompensasi dampak lingkungannya dengan melaksanakan proyek reboisasi.” Harga belum dirilis, tapi pastilah tidak murah. Jika anda menginginkan botol ini, pemesanan secara online sudah bisa dilakukan. Berminat?

Read Prev:
Read Next: