All New Toyota Hilux 2015 Akan Diperkenalkan di Bangkok Motorshow

by  in Mobil Baru&Toyota
All New Toyota Hilux 2015 Akan Diperkenalkan di Bangkok Motorshow
0  komentar
Toyota Hilux 2015 facelift baru

AutonetMagz – Meskipun masih menjadi raja di kelas double cabin untuk pasar Thailand, ternyata Toyota tidak diam dan menunggu hingga penjualan turun untuk berganti model. Negara yang menjadi tumpuan penjualan double cabin di Asia Tenggara ini ternyata dipilih oleh Toyota sebagai tempat diluncurkannya All New Toyota Hilux yang merupakan basis IMV Toyota.

IMV sendiri merupakan platform kendaraan yang dibangun Toyota untuk pasar Asia dan negara berkembang lainnya, dibandingkan dengan model Toyota lainnya, IMV lebih mengutamakan ketahanan dan kekuatan kendaraan untuk menyesuaikan dengan situasi jalanan di negara berkembang. Dari platform tersebut, terdapat tiga mobil yang dilahirkan mulai dari Toyota Hilux double cabin, Toyota Fortuner SUV dan Toyota Kijang Innova MPV.

Toyota Fortuner 2015 render

Proyek IMV ini pertama kali diperkenalkan oleh Toyota di tahun 2004 dan sama sekali belum berganti major change selama 11 tahun lamanya, meskipun selama kurun waktu tersebut, Toyota telah memberikan beberapa minor change untuk ketiga model mobil tersebut dan berhasil bertahan dengan penjualan yang sangat baik, bahkan untuk Toyota Hilux facelift bisa melampaui penjualan Isuzu D-Max yang merupakan raja double cabin di Thailand pada era tahun 2000-an.

Dengan hadirnya Toyota Hilux terbaru yang akan diluncurkan di Thailand, Toyota akan memberikan beberapa fitur baru dan wajah yang lebih segar dibandingkan dengan Toyota Hilux generasi sebelumnya, langkah yang diambil Toyota ini juga sangat tepat mengingat di tahun ini Mitsubishi Strada Triton mendapatkan full model change dan Ford Ranger juga akan mendapatkan model facelift dalam waktu dekat.

Toyota Kijang Innova 2015 desain baru all new

Nah, dengan hadirnya Toyota Hilux terbaru di Thailand, tentu saja hal ini akan menjadi pertanda bangkitnya IMV Toyota dalam waktu dekat seperti Toyota Fortuner dan Toyota Kijang Innova, kita tunggu tanggal mainnya ya!

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr

  • Sy rasa sih fortuner bakal serupa hilux modelnya..krn gmbr yg fortuner msh 3d..sdang gilux sdh gambar real..gagah sih modelnya utk hilux baru..kalau pake silver utk pinggiran lampu kabut pasti lebih gagah mewah..apa hilux pake drl jg?? Please jgn drl aftermarket kyk fortuner yg skrng ini..

    • Di post bawah ada kok spyshot fortuner yg udah jadi, real, tanpa stiker, bentuknya udah mirip sama hasil render

  • kemungkinan gambar hilux yg bocor seri S-cab bukan yg D-cab

  • Kalo desain fascia kayak gini, terus buritan nya yg nggak banget.
    parah!!!!