Lamborghini Miura SV Orisinal Dipertontonkan Di Salon Preve

by  in International&Lamborghini
Lamborghini Miura SV Orisinal Dipertontonkan Di Salon Preve
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai mobil supercar ikonik asal Italia, Lamborghini tetap menyuguhkan model spesial edition bagi para penggemarnya. Seperti Centenario, mobil berbasis Aventador ini rencananya akan memulai debut pada Salon Preve, Inggris.

Meski basisnya masih dari Aventador, Centenario punya tampilan luar yang berbeda drastis dibandingkan model flagship Lamborghini tersebut. Model ini tersedia dalam versi coupe sebanyak 20 unit dan convertible sebanyak 20 unit, dan ludes semua sebelum dirilis.

Lamborghini-Miura-open-top-2016

Lalu selain perilisan Centenario, hal yang menarik dari acara ini adalah Lamborghini memboyong beberapa supercar ikonik yang mengundang nostalgia. Seperti Lamborghini Miura SV. Leluhur agung dari Aventador ini kembali direstorasi oleh Lamborghini PoloStorico, divisi Lamborghini yang menangani restorasi merek banteng jaman lawas ini.

Model ini dijanjikan akan tampil sesempurna mungkin seperti saat kemunculannya di Geneva Motor Show pada tahun 1971. Kehadiran mobil ini juga sekaligus dalam merayakan eksistensi Miura dalam kancah supercar selama 50 tahun sampai pada event ini. Selain itu juga akan ada Diablo sebagai mobil dalam unggulan kompetisi Prestige & Performance, tidak tanggung tanggung mereka membawa 10 jenis Diablo pada acara ini.

lamborghini centenario LP770-4 side

Lamborghini Diablo yang dihadirkan termasuk versi Diablo VT Final Edition yang muncul pada tahun 2000, lalu ada varian Diablo 31 SV-R, Diablo VT Roadster dan Diablo SE30 30th Anniversary Model. Salon Preve ini akan muncul pada awal September 2016, jadi bagi kamu yang ingin nostalgia model lawas segeralah ke Inggris, kami nonton dari YouTube saja hehe…

Read Prev:
Read Next: