Lamborghini Huracan Siap Berkeliaran di Indonesia Bulan September

Lamborghini Huracan Siap Berkeliaran di Indonesia Bulan September
0  komentar

Lamborghini Huracan IndonesiaAutonetMagz – Sebagai pengganti Gallardo, Huracan sangat ditunggu kehadirannya di berbagai belahan dunia. Selain karena tampangnya yang memang eksotis berkat desain yang meniru Aventador, kebrutalannya jauh meningkat dibanding Gallardo. Meski menggunakan mesin yang sama yaitu 5.2 liter V10, tenaganya melonjak menjadi 610 HP. Ini jauh lebih tinggi daripada Gallardo Squadra Corse yang merupakan varian Gallardo paling spesial dengan tenaga  570 HP, atau Murcielago generasi pertama bermesin 6.2 liter V12 yang bisa sampai 580 HP.

Lamborghini-Huracan-Side

Hasilnya? 0-100 km/jam cukup 3,2 detik saja dan top speed-nya mampu lebih dari 325 km/jam. Itu semua berkat transmisi kopling ganda 7-speed dan traksi sempurna dari sistem AWD Lamborghini. Uniknya, mesin mobil ini akan mati ketika berhenti total untuk jangka waktu lama, misalnya saat berhenti di lampu merah, dan akan menyala saat pedal gas diinjak. Tujuannya untuk menghemat penggunaan bahan bakar. Oh ya, Huracan juga menjadi Lamborghini pertama yang mendapat kombinasi sistem Direct Fuel Injection dan Multi-point Fuel Injection untuk menghasilkan performa dan efisiensi terbaik dari sebuah monster berlogo banteng asal Italia ini.

Lamborghini-Huracan-V10-Engine

Berita baiknya, bagi kalangan berduit tanah air yang ingin memilikinya demi memenuhi mimpinya, Lamborghini Huracan akan hadir di Indonesia sekitar bulan September. Harganya belum diumumkan, namun Lamborghini Jakarta selaku distributor resmi sports car ini secara khusus akan membisikkan harganya jika anda benar-benar menginginkan dan mampu memilikinya. Beuh!

Read Prev:
Read Next:
  • Saya mau tanya nih,kalau ada teknologi auto start/stop engine,kalau misalkan masih mrnyalakan A/C,apa gk tekor tuh aki?