Lamboghini Huracan Akhirnya Mendarat di Indonesia

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Lamboghini Huracan Akhirnya Mendarat di Indonesia
0  komentar
Cover-Huracan

AutonetMagz.com – Setelah kehebohan yang dibuat oleh Huracan ketika ditahbiskan sebagai pengganti Gallardo, akhirnya supercar ini mengaspal di Indonesia. Hari Kamis kemarin, tepatnya tanggal 4 September 2014, berlokasi di Potato Head Garage, Lamborghini Jakarta resmi melepas banteng terbaru mereka dari kandangnya untuk melesat kencang di jalanan Indonesia.

Huracan-Depan

Mesin V10 5.200 cc yang bertenaga 610 HP yang disalurkan ke keempat rodanya adalah salah satu jaminan utama Huracan dalam membawa pengendaranya mencapai kecepatan tinggi dengan mudah dan cepat. Dengan akselerasi 0-100 kilometer per jam hanya 3,2 detik dan top speed diatas 325 km/jam, Huracan jelas bukan sembarang mobil kencang. Ada 3 mode berkendara untuk Huracan, yaitu Sport, Strada dan Corsa. Yang terakhir disebut adalah mode dimana seluruh perangkat penunjang stabilitas mobil dimatikan dan mobil akan terasa sangat liar.

Huracan-Interior

Seperti Aventador, Huracan kini dilengkapi panel instrumen full LCD dengan berbagai jenis pengaturan. Huracan sendiri dibanderol di bawah Aventador, namun masih sedikit lebih tinggi daripada Gallardo. Kabarnya, Huracan yang tampil di acara launching ini pun sudah ada yang memiliki. Hmm.. Konglomerat tanah air kita gerak cepat juga ya ternyata. Ayo pak bos, ada mainan baru nih!

Photo credit : Muhammad Taufan

Read Prev:
Read Next: