Lamborghini Aventador Limo Untuk Sang Bintang

by  in International&Lamborghini
Lamborghini Aventador Limo Untuk Sang Bintang
0  komentar
Lamborghini Aventador Limo

Apa yang menjadi dasar pemikiran bagi perusahaan persewaan mobil Cars for Stars di Inggris yang meluncurkan foto-foto Lamborghini Aventador Limo? Mungkin mereka hanya ingin membuat sensasi atau memang mereka berniat memodifikasi Lamborghini Aventador. Pasalnya gambar yang dikeluarkan mereka ini ternyata hanya sebuah gambar render proposal Lamborghini Aventador yang dibuat dalam bentuk Limousine. Jadi belum tentu mereka akan membuat sebuah Lamborghini Aventador Limosine ini dalam waktu dekat.

Mobil yang panjangnya bertambah mencapai 2 kali lipat panjang aslinya ini memiliki 4 pintu model gunting yang membuka keatas. Sedangkan untuk dalam kabin, mobil ini mampu menampung 7 orang penumpang dewasa dengan model kursi menhadap belakang dan menyamping. FYI, meskipun cukup lega dan panjang, mobil ini sepertinya kurang nyaman mengingat tinggi mobil yang sangat rendah dan suspensi bawaan Lamborghini yang umumnya sangat kaku untuk mengutamakan kesempurnaan pengendaraan.

Lamborghini Aventador Limo Interior

Di dalamnya, mobil ini dilengkapi dengan kemewahan yang luar biasa seperti interior dengan bahan kulit terbaik, kursi dengan pemanas, TV plasma berukuran besar, sound system berkekuatan besar dan sebuah bar mini. Keren ya?

Meskipun terlihat sangat mewah, ternyata gambar Lamborghini Aventador Limo mendapatkan respon negative dari beberapa pecinta Lamborghini. Mungkin ini akan menjadi pertimbangan untuk Cars and Stars untuk memproduksi mobil ini atau tidak.

Read Prev:
Read Next: