Wow, Pemerintah Italia Beri Tunjangan Dana untuk Lamborghini Supaya Cepat Memproduksi Urus!

Wow, Pemerintah Italia Beri Tunjangan Dana untuk Lamborghini Supaya Cepat Memproduksi Urus!
0  komentar
Lamborghini-Urus

AutonetMagz.com – Lamborghini sepertinya sekarang sedang senang bukan kepalang. Pasalnya, setelah kemarin ramai tentang pemberitaan SUV Lamborghini Urus yang tak jelas kapan mau masuk jalur produksi, laporan tersebut sampai ke pihak pemerintah Italia. Rupanya pemerintah di sana cukup peka, makannya mereka tak segan-segan untuk membantu Lamborghini agar SUV mereka ini bisa cepat-cepat masuk jalur produksi.

Pemerintah Italia yang saat ini dijalankan oleh Matteo Renzi mengatakan kalau mereka siap memberikan aliran dana dan keringanan pajak sebanyak 100 juta Euro (1,45 T Rupiah) supaya Lamborghini Urus SUV versi produksi bisa jadi kenyataan dalam waktu yang singkat. Ini juga membuat Lamborghini tak perlu minta kocek terlalu mahal lagi ke Audi dan Urus diklaim siap diluncurkan tahun 2017 atau 2018.

lamborghini-urus-suv

Namun sebagai gantinya, Lamborghini harus membangun pabrik baru di Italia untuk menyerap hingga 300 tenaga kerja baru, soalnya kondisi ekonomi di Italia sedang tak stabil akibat angka pengangguran yang meningkat. Makannya, pemerintah Italia sedang menggalakan pembukaan lapangan kerja, salah satunya ya dengan meminta Lamborghini membuat pabrik baru.

Sekedar informasi saja, Lamborghini memang punya hubungan yang sangat baik dengan pihak pemerintah Italia, terutama kepolisiannya. Salah satu bukti kerja sama antara keduanya adalah digunakannya Lamborghini Gallardo dan Huracan sebagai unit kepolisian Italia. Kerja sama ini berlangsung sejak Gallardo pertama kali keluar di awal tahun 2000-an, tepatnya di tahun 2004.

Lamborghini-Huracan-Polisi

Karena sudah diurus juga oleh pengurus pemerintah Italia, akhirnya Lamborghini mampu mengurus urusan publik soal kapan Urus mau diurus secara serius. Semua urusan sudah mulus begini, tahun peluncuran sudah tak misterius, jadi persaingan SUV bisa makin serius. Bagaimana menurut urusanmu? Sampaikan di urusan kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • aero

    njiir, admin yodawg lg msalah ni urus smpek urusan komentar aja d urusin sma saya pdahal bkn urusan saya tp kok jadi urusan saya krna saya blg urus ikut2an admin yg suka ngurusin si urus secara srius smpek urusan yg lain tdak d urus :’v

  • Andy

    Ga bisa urus mobil ini karna pasti bikin urusan yang lain ga keurus karna bikin dompet kurus.

  • geox

    Ini baru betul pemerintahan nya..didukung otomotifnya..pajak diringankan..jd dia bisa raup untung lebih besar bagi si lamborgini dan untungnya tenaga kerja pun sejahtera..

    Ini hrs dicontoh..jd jgn terlalu jauh dulu buat mobil liatrik mobil apalah..mobil biasa aja dulu yg penting diterima di pasar terutama psr nasional dan didukung dananya..jd mereka busa bersaing dgn produsen besar..

  • ju

    bukan URUSan saya :lol