Kupas Tuntas 4 Area Keunggulan Mitsubishi Pajero Sport, Raja SUV Ladder Frame!

by  in  Advertorial & Merek Mobil & Mitsubishi
Kupas Tuntas 4 Area Keunggulan Mitsubishi Pajero Sport, Raja SUV Ladder Frame!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seiring berjalannya waktu, pertumbuhan segmen SUV terus menerus meningkat. Karakter jalanan di Indonesia yang bisa dikatakan cocok untuk SUV, plus kebutuhan konsumen akan jenis mobil ini memang menjadi alasan yang kuat. Nah, sejalan dengan pertumbuhan segmen SUV, produsen pun juga banyak menghadirkan model – model SUV di Tanah Air. Namun, tak semua memiliki kapabilitas yang mumpuni untuk menghadapi tantangan di jalanan Indonesia. Walaupun begitu, setidaknya ada sebuah SUV yang bisa kita andalkan untuk segala medan di jalanan Indonesia. Dan SUV tersebut adalah Raja di segmen ladder frame SUV di Indonesia, yaitu Mitsubishi Pajero Sport.

Mesin Powerful & Transmisi 8 Speed

Nama Mitsubishi Pajero Sport memang telah dikenal luas di kalangan pecinta SUV di Indonesia karena kapabilitasnya yang mumpuni. Kali ini, kami akan membahas 4 area yang menjadi kekuatan utama Mitsubishi Pajero Sport. Area pertama adalah masalah peforma. Yap, SUV ladder frame memang cukup lekat dengan peforma, dan oleh karenanya, Mitsubishi membekali Mitsubishi Pajero Sport dengan mesin dan transmisi terbaik mereka.

Mesin yang digunakan adalah mesin 4N15 2.400cc Diesel VGT + Intercooler. Tenaga yang dihasilkan mencapai 181 PS pada 3.500 rpm dan torsinya 430 Nm pada 2.500 rpm. Mesin yang ‘badak’ tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis yang juga tak kalah keren, yaitu transmisi 8 percepatan otomatis. Transmisi ini dipermudah penggunaannya dengan tambahan fitur paddle shifter. Oiya, kalau kalian tim real man, Mitsubishi juga menyediakan Mitsubishi Pajero Sport dengan opsi transmisi manual 5 percepatan.

Desain Macho + Interior Lega

Area kedua yang akan kami bahas adalah desain dan juga kenyamanan yang ditawarkan Mitsubishi di Mitsubishi Pajero Sport. Walaupun desain adalah masalah selera, namun faktanya pepatah ‘Dari mata turun ke hati” juga berlaku dalam memilih mobil. Mitsubishi Pajero Sport sendiri telah menggunakan bahasa desain dynamic shield terbaru Mitsubishi dengan lampu LED baru dan grille yang kesannya bold dan tough. Pada bagian ini, kesan macho dari Mitsubishi Pajero Sport sangat terlihat jelas.

Selain itu, Mitsubishi Pajero Sport juga memanjakan penggunanya dengan sejumlah fitur yang ditawarkan, apalagi kalau kalian kaum mager. Contohnya, ada power tailgate dengan kick sensor sehingga kalian bisa membuka pintu belakang secara touchless. Selain itu, di Interior mobil ini juga terdapat kelengkapan yang memanjakan seperti sunroof, auto dimming mirror, dual zone AC, EPB dengan brake hold, dan ruang interior yang lega. Ini menjadi penting karena biasanya SUV juga digunakan sebagai mobil keluarga yang memuat banyak orang.

Safety Terlengkap di Kelasnya

Area ketiga yang ingin kami bahas adalah masalah safety. Yap, bagian ini adalah salah satu power utama dari Mitsubishi Pajero Sport, dimana rival – rivalnya tidak memiliki fitur selengkap mobil ini. Mitsubishi Pajero Sport telah dibekali fitur safety aktif yang akan berfungsi membantu pengguna lebih aman berkendara. Fitur – fitur itu antara lain adalah Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Forward Collision Mitigation System (FCM), Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning (BSW), dan Lane Change Assist (LCA). Yap, fitur – fitur ini yang membuat rival jadi terlihat tertinggal sekian tahun di belakang Mitsubishi Pajero Sport.

Selain sistem keselamatan aktif yang telah kami singgung di atas, Mitsubishi Pajero Sport juga dibekali sejumlah fitur keselamatan standar seperti ABS, EBD, BA, 7 buah airbags di tipe tertentu, ISOFIX, Active Stability Control, Traction Control, HSA, HDC, Trailer Stability Assist, kamera 360 derajat dan juga smart keyless system. Yap, di segmennya, bisa dikatakan Mitsubishi Pajero Sport adalah SUV yang teraman dan terlengkap dalam hal fitur keselamatan. Dan ini penting, karena mobil ini memiliki tenaga yang besar dan body yang bongsor.

Promo Pajero Sport Menarik

Nah, area terakhir yang akan kami bahas ini adalah area yang disukai oleh semua orang. Yap, apalagi kalau bukan promo. Saat ini, Mitsubishi Indonesia memiliki sejumlah promo untuk Mitsubishi Pajero Sport. Pertama, konsumen yang membeli Mitsubishi Pajero Sport akan mendapatkan gratis perawatan berupa jasa dan spareparts selama 4 tahun atau 50 ribu kilometers. Belum selesai sampai di sana, konsumen Mitsubishi Pajero Sport juga mendapat Extended Smart Package selaam 1 tahun atau 20 ribu kilometer jikalau membeli mobil melalui Dipo Star Finance.

Sudah selesai? Belum dong, karena ada promo lain berupa smart cash dengan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis biaya asuransi serta admin. Oiya, kalian yang membeli Mitsubishi Pajero Sport juga langsung mendapatkan kaca film VKOOL lho. Dan terakhir, masih ada juga opsi Bunga 0% serta DP ringan yang bisa kalian sesuaikan dengan kemampuan finansial kalian. Jadi, bagaimana pendapat kalian??? Kalau kalian berminat dengan mobil ini, pastikan kalian Cek Link Berikut Ini.

Read Prev:
Read Next: