Komunitas Proton Persona Jelajahi Puncak di Tengah Kegelapan Malam

Komunitas Proton Persona Jelajahi Puncak di Tengah Kegelapan Malam
0  komentar
Cover-Gathering-TPCI-Proton-Persona

AutonetMagz.com – Melintasi jalur puncak di malam hari pasti pernah terbesit di pikiran beberapa orang yang hendak bepergian jauh. Biasanya tujuannya adalah untuk menghindari kemacetan yang sayangnya sudah identik dengan kawasan pegunungan ini. Namun lain dengan The Persona Club Indonesia (TPCI) yang seluruhnya menggunakan mobil Proton Gen 2 Persona dan merupakan komunitas resmi yang diakui oleh PT. Proton Edar Indonesia.

Mereka mengadakan acara Night Drive, dimana acara ini memanfaatkan suasana malam di Puncak untuk gathering .“Night Drive adalah acara yang unik, sebab disini juga kami memberikan ilmu kepada para member kami mengenai tata cara konvoi yang baik di malam hari. Sebab tak banyak member kami yang punya pengalaman mengadakan touring di malam hari” jelas Salman, sebagai presiden TPCI. Seperti uji nyali saja ya?

Foto-Bersama-Member-TPCI

Beberapa member baru TPCI tak melewatkan kesempatan ini untuk berkenalan satu sama lain, tercatat ada 10 member baru mendaftarkan dirinya sebagai bagian keluarga dari TPCI. Selain ramah tamah, acara ini diisi dengan kegiatan tea walk, after sales sharing, games. Hadiah berupa suvenir pun disiapkan oleh pihak sponsor acara.

Ke depannya, TPCI akan membuat acara lain yang lebih baik dari sebelumnya. “Kami selalu menciptakan sebuah event yang inovatif dan berbeda dari komunitas Proton lainnya. Hal inilah yang selalu kami tanamkan bahwa komunitas kami harus memiliki konsep out of the box” jelas Junior Samuel selaku Sekjen TPCI.

Penempelan-Stiker-TPCI

Bila anda berminat menjadi member TPCI ada biaya sebesar 300 ribu rupiah untuk membership TPCI selama dua tahun (periode 2015-2017), kartu member dan seragam komunitas. Keuntungan lainnya adalah diskon service dan suku cadang di bengkel resmi Proton yang sudah bekerjasama.

Namun jangan salah, meski kebanyakan menggunakan Gen 2 Persona, mereka akan senang hati menerima model Proton lainnya yang belum bernaung di atap komunitas resmi seperti Waja, Neo dan Saga. Bagaimana pengguna Proton lainnya, anda berminat untuk gabung?

Read Prev:
Read Next: