Klub Yamaha R15 Lakukan Aksi Donor Darah

by  in  Klub dan Komunitas & Yamaha
Klub Yamaha R15 Lakukan Aksi Donor Darah
0  komentar
Cover-Touring-Subang-Yamaha-R15

AutonetMagz.com – Sejumlah pengguna Yamaha R15 yang ada di dalam komunitas R15 Club Indonesia kemarin baru mengadakan touring sekaligus aksi donor darah sebagai wujud kepedulian terhadap kemanusiaan. Kali ini, daerah Subang yang ditunjuk sebagai tuan rumah dan tujuan touring dan aksi sosial kali ini. Acara kali ini sukses mengumpulkan hingga 60 motor.

Yamaha-R15-Jamah-Subang

Acara berlangsung tanggal 23 November kemarin, dari pagi hari melintasi jalur Cikampek – Purwakarta – Subang untuk teman-teman dari Karawang dan Bekasi, sedangkan dari Bandung melaju menuju Subang melewati jalur Purwakarta – Wanayasa – Subang. Setelah berkumpul di Subang, acara dilanjut dengan jalan-jalan santai mengitari hangatnya kota Subang. Ini semua diakhiri dengan acara makan bersama makanan khas kota Subang yaitu nanas Subang.

Aksi-Donor-Darah-R15-Club-Indonesia

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke PMI Subang untuk acara donor darah. Tindakan donor darah di area Subang terbilang tepat, karena “kebetulan saat ini stok darah di PMI kota Subang sedang minim, jadi kalau mau melakukan kegiatan sosial mungkin lebih tepat jika melakukan donor darah di Subang,” kata Fakhri Aulia selaku gubernur R15 Club Indonesia.

Ditunggu lagi ya kegiatan positif lainnya!

Read Prev:
Read Next: