KIA Sportspace Concept, Desainernya Bukan Peter Schreyer Lho!

by  in  Berita & International & Kia
KIA Sportspace Concept, Desainernya Bukan Peter Schreyer Lho!
0  komentar
KIA-Sportspace-Concept

AutonetMagz.comKoreans gone mad! Kata-kata itulah yang pertama kali terucap oleh kami saat melihat mobil estate terbaru dari KIA ini. Mobil estate keren ini adalah mobil konsep terbaru dari KIA bernama Sportspace Concept, tapi meski embel-embelnya konsep, wujudnya seperti 80 persen sudah siap untuk produksi. Bila anda melihat ada kemiripan antara mobil ini dengan sedan KIA Optima, maka wajar saja, sebab basis mobil ini adalah KIA Optima generasi terbaru.

Mobil yang didesain oleh Peter Schreyer… eh tunggu, kali ini desainernya bukanlah Peter Schreyer, melainkan tim desain di studio desain KIA di Frankfurt yang dikepalai oleh Gregory Guillaume. Mobil ini didesain sebagai transporter yang stylish dan menarik tanpa mengorbankan performa dan efisiensi dari mobil KIA modern.

KIA-Sportspace-estate

Kami berniat untuk merancang sebuah mobil grand tourer yang benar-benar baru – tujuannya adalah untuk orang yang aktif yang membutuhkan ruang kabin yang memadai pada saat pelesir akhir pekan, tetapi tidak ingin kompromi dalam hal gaya, kenyamanan dan unsur sporty sebuah mobil,” jelas Gregory Guillaume, Chief Designer tim desain KIA Sportspace.

KIA-Sportspace-Estate-Concept

Sportspace Concept punya desain yang sangat sporty dan dinamis untuk sebuah estate, lengkap dengan gril tiger nose khas KIA. Namun (lagi-lagi) kami menemukan pelek bermodel kipas angin seperti yang kami temukan di Hyundai Tucson baru. Siapa sih yang membuat model pelek ini happening belakangan ini? Tapi tak masalah deh, secara keseluruhan mobil ini masih cakep kok.

Interior-KIA-sportspace

Tak ada detail lebih lanjut soal mesin dan fitur, sebab kita harus menunggu debutnya di Geneva Motor Show 3 Maret mendatang. Bagaimana menurut anda tentang estate konsep dari KIA ini? Sampaikan di kolom komentar

Read Prev:
Read Next: