KIA Sportage Menerima Penghargaan Germany Vehicle Ownership Satisfaction Study™ 2014

by  in International&Kia
KIA Sportage Menerima Penghargaan Germany Vehicle Ownership Satisfaction Study™ 2014
0  komentar

KIA Sportage mendapatkan penghargaan bidang otmotif di dunia Internasional#AutonetMagzSepertinya usaha keras KIA Motors Corporation (KMC) dalam mendesain, merancang, menawarkan kendaraan dengan valuable price untuk semua line-upmereka mulai mendapatkan tanggapan positif dari para penggunanaya. Melalui J.D Power 2014 Germany Vehicle Ownership Satisfaction Study, KIA Sportage yang versi facelift-nya belum lama ini diluncurkan di Indonesia, baru saja diberikan penghargaan dalam kategori Ultra Competitive ‘Compact SUV’ oleh lembaga analis otomotif dari Jerman.

Penghargaan ini merupakan hasil dari penilaian terhadap beberapa mobil beserta produsennya dengan rating tertinggi di Jerman yang dinilai dari tingkat kepuasan konsumen terhadap merek tersebut. Selain Sportage, mobil KIA tipe lain seperti KIA Cee’d dan KIA Rio juga berhasil mendapatkan posisi penting dalam penghargaan tersebut dan secara umum membawa nama KIA masuk ke dalam Top 10 produsen mobil terbaik untuk pertama kalinya.

Penghargaan Internasional dari Germany Vehicle Ownership Satisfaction Study™ 2014 untuk KIA Sportage

Penelitian ini dilakukan dengan cara mengambil sample sekitar 18.000 pengemudi di Jerman melalui survei online yang sangat mendetail untuk mengetahui tingkat kepuasan mereka terhadap merek mobil yang diukur dari segi kualitas, kehandalan, daya tarik dan biaya operasional maupun perawatan.

Dan hasilnya, KIA Sportage telah berhasil membukukan kepuasan di mata konsumen dengan nilai 83,6% hingga menempatkan mobil ini di posisi nomor satu untuk kelas Compact SUV dan urutan ke-6 secara umum untuk mobil yang paling memuaskan.

Untuk diketahui, KIA Sportage ini merupakan salah satu model telaris dari KIA di Eropa, dengan total 89.553 unit terjual di tahun 2013 lalu. Mobil yang diproduksi di pabrik KIA di Zilina, Slovakia ini juga telah menerima banyak pengakuan dari beberapa media otomotif luar dan beberapa institusi kelas dunia dalam hal desain dan kenyamanan yang revolusioner. Bagaimana dengan di Indonesia?

Baca juga First Impression Review New KIA Sportage facelift 2014 Indonesia disini

Read Prev:
Read Next: