Suzuki Ertiga Mendapat Penghargaan ‘Pariwara Mitra Keluarga Award 2014’ dari BKKBN

by  in Nasional&Suzuki
Suzuki Ertiga Mendapat Penghargaan ‘Pariwara Mitra Keluarga Award 2014’ dari BKKBN
0  komentar

Iklan Suzuki Ertiga mendapat penghargaan dari Pemerintah melalui BKKBN#Jakarta, #AutonetMagz – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui iklan televisi Suzuki Ertiga dianugerahi penghargaan ‘Pariwara Mitra Keluarga Award 2014’ untuk kategori produk otomotif. Acara yang diadakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) ini merupakan acara perdana yang ditujukan untuk memberikan penghargaan kepada para pelaku industri baik pemerintah, swasta dan lainnya. Penghargaan diberikan dalam beberapa kategori seperti kategori produk kesehatan, produk makanan & minuman, produk otomotif, produk perbankan serta produk jasa lain.

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar yang diwakili oleh Staf Ahli Menteri Bidang Komunikasi Pembangunan, Rudy Purboyo. S.H. kepada Davy J. Tuilan selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales, pada Kamis (12/6) lalu di Grand Ball Room Hotel Kempinski yang juga dihadiri oleh pejabat tinggi beserta beberapa jajaran Menteri lainnya.

Konsep iklan Suzuki Ertiga dengan tema keluarga melalui tagline “Lebih Mengerti Keluarga”, yang menggambarkan keluarga kecil, bahagia dan sejahtera telah dianggap sejalan dengan kampanye yang digaungkan oleh BKKBN.

Suzuki Indomobil Sales Indonesia menerima penghargaan Pariwara Mitra Keluarga Award 2014

Dalam acara ini BKKBN pun telah melakukan inventarisir terhadap 10 pariwara atau iklan lain dari BUMN maupun swasta yang sudah dipublikasikan sepanjang tahun 2013-2014 dan dinilai mendukung program BKKBN.

Semua iklan yang memenangkan penghargaan Pariwara Mitra Keluarga 2014 ini telah melewati analisa dan di diskusikan oleh para ahli di bidangnya seperti pakar komunikasi pemasaran, pengamat media melalui Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Kominfo dan praktisi periklanan oleh Asosiasi Perusahaan Periklanan Indonesia (APPSI) serta BKKBN sendiri.

“Bagi kami penghargaan ‘Pariwara Mitra Keluarga 2014’ ini merupakan konfirmasi dari sudut pandang lain bahwa  positioning yang kami lakukan untuk Suzuki Ertiga yaitu “Lebih Mengerti Keluarga” ternyata sudah pas dan cocok. Penghargaan ini sekaligus menambah motivasi bagi kami untuk bisa lebih berkontribusi baik secara langsung maupun tidak langsung untuk program keluarga kecil, bahagia dan sejahtera” ujar Davy J Tuilan, sesaat setelah menerima penghargaan.

Suzuki Ertiga Wallpaper

Selain itu, konsep iklan Ertiga juga menggambarkan mobil keluarga yang mengandung unsur AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman) sesuai dengan keunggulan yang dimiliki oleh Suzuki Ertiga. Tak heran jika Suzuki Ertiga telah pula meraih serentetan penghargaan bergengsi lain dari dalam negeri maupun yang bertaraf internasional seperti ‘Car of The Year 2013’ dan ‘Best Small MPV 2013’ dari Tabloid Otomotif, ‘Best Low MPV New Comer 2013’ dari majalah Autocar Indonesia serta ‘The Best Fuel Efficiency 2013’ dari majalah Mobil Motor.

Sedangkan penghargaan internasional yang telah diraih oleh Suzuki Ertiga adalah dari badan riset dan analis pertumbuhan industri dari Amerika, Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2014 dengan dua kategori sekaligus yaitu ‘Car of The Year 2014’ dan ‘Value For Money Car of The Year 2014’.

Dengan bertambahnya penghargaan yang baru saja diraih melalui Pariwara Mitra Keluarga 2014, semakin membuktikan komitmen Suzuki yang selama 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia yang telah menghasilkan produk-produk kendaraan berkualitas.

Read Prev:
Read Next: