KIA Rio Limited Edition Dirilis, Cuma di UK Sob!

by  in  Kia & Special Edition
KIA Rio Limited Edition Dirilis, Cuma di UK Sob!
0  komentar

AutonetMagz.com – All New KIA Rio telah meluncur di Indonesia, bertepatan dengan gelaran IIMS 2017. Modelnya yang menarik dan kelengkapan fiturnya yang cukup unik, unik ya bukan lengkap, terutama karena kehadiran sunroof, cukup membuatnya pantas untuk kalian yang berjiwa muda. 

Baru – baru ini muncul varian Limited Edition dari Rio, sayangnya hanya untuk pasar Inggris nih, apa saja ubahan yang didapatkan? Ya barangkali bisa jadi bahan inspirasi untuk modifikasi mobil kalian sob, yuk disimak!

Dengan harga mendekati 20.000 US$, varian spesial ini dihadirkan dengan warna Clear White dan Midnight Black dengan paduan warna merah di bagian ventilasi depan dekat rumah foglamp, side mirror caps, skirt trims dan atap. Tidak hanya itu bagian grill turut diberi laburan warna hitam dengan keliling chrome dan terdapat rear privacy glass, velg 17” yang dibalut dengan ban berukuran 205/45.

Didalamnya kita akan mendapatkan bahan kulit berwarna merah dan hitam yang diberi sentuhan merah pada pocket-nya, pada bagian setir dan kenop transmisi tidak luput juga dari sentuhan kulit dan pedal – pedal juga terbuat dari bahan stainless steel. HU sendiri menggunakan layar 5” touchscreen yang sudah dilengkapi dengan kamera mundur.

Untuk fitur keselamatan yang tersedia adalah ESC, Vehicle Stability Management, Straight-Line Stability, Cornering Brake Control dan Hill Start Assist. Untuk pilihan mesin terdapat varian bensin 4 silinder berkapasitas 1.250 cc yang dapat menghasilkan tenaga 82 hp dan torsi sebesar 121 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual 5 kecepatan.

Sepertinya ubahannya tidak mencolok dan terkesan biasa saja ya, tapi kalau kalian mau menggunakan konfigurasi putih merah sebagai bahan parade 17 Agustus sih sah –sah saja. Bagaimana menurut kalian? Apik wae kah?

Read Prev:
Read Next: