Kia Resmikan Varian Carens 1.5L IVT Berkonfigurasi 6 Kursi

by  in  Berita & Kia & Nasional
Kia Resmikan Varian Carens 1.5L IVT Berkonfigurasi 6 Kursi
0  komentar

AutonetMagz.com – Melengkapi varian Kia Carens generasi keempat yang sudah hadir pada 2022 lalu, kini PT Kreta Indo Artha (KIA) kenalkan varian terbaru dari Carens 1.5L IVT yang berkonfigurasi 6 kursi pada Selasa (23/05) di Senayan Park, Jakarta Pusat. Dengan kursi baris kedua yang telah menjadi captain seat, berikut perbedaannya dengan Carens 1.5L IVT 7-seater.

Hadirkan Varian Yang Sesuai Kemauan Konsumen

Secara keseluruhan varian Carens satu ini hanya memiliki perbedaan pada konfigurasi kursi baris kedua saja yang kini hanya bisa menampung dua penumpang saja. Walau begitu berkat konfigurasi captain seat, kenyamanan ekstra bisa didapatkan oleh penumpang Kia Carens terbaru pada baris kedua lengkap dengan fitur dua table tray, pengaturan reclining sliding dan armrest manual, serta One Touch Electric Tumble untuk akses penumpang baris ketiga.

“Kami selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia dengan menghadirkan produk yang sesuai dan memiliki nilai yang tinggi. Karena itu, Kia Carens 1.5L IVT 6-seaters dibekali dengan fitur-fitur yang cukup lengkap dan unik di kelasnya,” ungkap Ario Soerjo selaku Marketing & Development Division Head PT KIA menjelaskan alasan kehadiran Carens 6-seater bermesin 1.5L IVT.

Kia Carens Dengan Fitur Penunjang Kenyamanan

Soal fitur, Carens 1.5L IVT 6-seaters masih sama persis dengan yang 7-seaters dan tidak mengalami pengurangan maupun penambahan. Kia Carens 1.5L IVT 6-seaters masih diberikan fitur seperti Front Ventilated Seats, Sunroof, Ambient Light, Wireless Charging,charging slot Type C di semua baris jok, head unit 8-inci support Android Auto dan Apple CarPlay secara wireless, hingga audio premium Bose 8 titik.

Sesuai nama variannya, Carens 6 kursi ini masih menggendong mesin Smartstream Gamma II inline-4 1.5L naturally aspirated yang dilengkapi fitur Idle Stop & Go dan dapat mengeluarkan tenaga 115 PS di 6.300 rpm dengan torsi maksimum 144 Nm di 4.500 rpm. Keluaran tenaga Kia Carens bisa diatur dalam 3 mode berkendara (ECO, Normal, Sport) yang disalurkan lewat Intelligent Variable Transmision (IVT) 8-percepatan virtual ke dua roda depan.

Eksteriornya sendiri tidak mengalami perubahan, Carens dengan kode bodi KY ini tetap memiliki desain dengan ciri khas tiger face. Dibanderol Rp 414.6 Juta on the road Jakarta atau 7 juta lebih tinggi dibanding varian 7-seaters, tertarik kah anda untuk meminang Kia Carens 2023 ini? Berikan komentarmu pada kolom komentar di bawah.

Read Prev:
Read Next: