Kesengsem New Mitsubishi Pajero Sport? Ini Dia Improvement di Versi Terbaru!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Kesengsem New Mitsubishi Pajero Sport? Ini Dia Improvement di Versi Terbaru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung bulan lalu, Mitsubishi Indonesia memperkenalkan sosok Mitsubishi Pajero Sport facelift. Dan di versi terbaru ini, ada sejumlah improvement yang diberikan oleh pihak Mitsubishi. Dan kali ini, kami ingin remind lagi mengenai ubahan-ubahan apa saja yang dilakukan oleh pihak Mitsubishi pada SUV Ladder Frame andalan mereka ini. Check it out.

Improvement Penting di New Mitsubishi Pajero Sport

Di versi terbaru ini, New Mitsubishi Pajero Sport hadir dengan improvement pada sisi eksterior, interior dan juga fitur. Kalau dari sisi eksterior, yang paling kentara adalah grille dan bumper depan baru yang kini menggunakan motif hexagon yang memberikan kesan modern dan tough. Dan untuk melengkapinya, Mitsubishi memberikan velg 18 inch baru di New Mitsubishi Pajero Sport ini. Sedangkan di bagian interior, penyegaran yang langsung kentara ada pada skema warna interior mobil ini. Kini, New Mitsubishi Pajero Sport menggabungkan warna hitam dengan warna burgundy yang terlihat jauh lebih fresh. Oiya, di bagian interior juga ada penyegaran pada setir mobil ini.

Mitsubishi juga memberikan infotainment system baru di Mitsubishi Pajero Sport dengan ukuran 8 inch. Mitsubishi Pajero Sport terbaru juga mendapatkan tambahan fitur Nanoe pada sistem AC Dual Zone-nya untuk memberikan udara kabin yang lebih bersih. “Terdapat beberapa improvement dalam new pajero sport. Pertama adalah sisi eksterior, interior, dan inovasi seperti fitur adas yang sudah lengkap” ujar Guntur Harling, Manager Product Strategy PT MMKSI.”Dari sisi eksterior dimana bagian depan, front grill dan under garnish, lebih diremajakan. Dari sisi interior dibuat lebih premium dan varian warna yang lebih mewah. Demikian juga beberapa teknologi yang disematkan di meter cluster, refreshment pada steering dan kemudi sehingga lebih up to date” tambahnya.

Modal Spesifikasi & Fitur Sudah Kuat

Sejumlah improvement yang diberikan di New Mitsubishi Pajero Sport melengkapi spesifikasi dan juga fitur yang sudah ada sebelumnya. Sebut saja dapur pacunya yang menggunakan mesin 4N15 dengan tenaga 183 PS dan torsi 430 Nm yang terkenal powerful. Lalu fitur keselamatan yang komplit di kelasnya seperti 7 buah airbags, ADAS, Hill Decent Control, dan EPB dengan Brake Hold. Sedangkan aspek kemewahan juga terlihat lewat penggunaan material kulit pada interiornya, tanpa mengorbankan aspek fungsionalitasnya. Pengemudi juga dimanjakan dengan panel instrumen digital 8 inch, sedangkan penumpang diberikan roof monitor berukuran 12 inch.

Jadi, dengan segala hal yang ditawarkan lewat New Mitsubishi Pajero Sport ini, apakah kalian sudah kesengsem?

Read Prev:
Read Next: