Beli Villa di Dubai, Gratis BMW 730i, BMW X6 atau Lamborghini Huracan

by  in Berita&BMW&International
Beli Villa di Dubai, Gratis BMW 730i, BMW X6 atau Lamborghini Huracan
0  komentar
lamborghini huracan verde mantis

AutonetMagz.com – Kadang suka melihat billboard di perempatan lalu lintas tentang promo dari perusahaan properti yang kadang berbunyi sebagai berikut : Beli Rumah Gratis Mobil! Nah, paling mobil yang dideskripsikan sejenis Honda Brio, Toyota Yaris, Suzuki Ertiga, atau paling mewah bisa BMW Seri 3 atau Mercedes Benz C-Class. Itu kalau di sini, kalau di Dubai sih lain cerita, soalnya ada promo dari perusahaan properti yang menghadiahkan Lamborghini Huracan untuk konsumen. Beuh!

Adalah Damac Properties yang punya promo berhadiah sadis ini, dan selain Lamborghini Huracan, perusahaan properti ini juga menghadiahkan BMW 730i atau BMW X6 xDrive35i sebagai hadiah yang bisa didapatkan oleh pembelinya. Caranya, dengan membeli apartemen atau villa tertentu di Dubai dengan harga mulai sekitar $188.400 (2,62 M Rupiah). Yang jelas, Huracan adalah hadiah bagi mereka yang sanggup membeli properti termahal.

BMW-7-Series-G11-2016-front-headlamp

Desain villa yang dibuat Damac dan Fendi Casa pastinya mewah, mengingat dibangun di Damac Residenze yang berlokasi di Dubai Marina. Villa tersebut dibuat menghadap lapangan golf. Penawaran ini sudah termasuk layanan eksklusif di apartemen di daerah Burj dan villa bergaya Versace di Palm Jumeirah. Itu lho, pulau buatan manusia yang bentuknya mirip pohon palem kalau dilihat dari langit.

palm jumeirah

Damac akan memberikan mobil baru itu untuk orang-orang yang memilih pembayaran awal 20 persen dari biaya properti, sementara pembeli yang memilih diskon dari harga yang tertera akan diberikan beberapa pilihan. Selain mobil-mobil seperti BMW 730i, BMW X6 xDrive35i dan Lamborghini Huracan, masih ada mobil mewah lainnya, tergantung jenis properti apa yang dibeli.

BMW-X6-2015-samping

Skema promosi ini berlangsung antara 1 Januari dan 1 Februari 2016. Sekedar catatan, ini bukan pertama kalinya pengembang properti tersebut telah melakukan hal serupa, karena dua tahun lalu mereka menawarkan Lamborghini Aventador Roadster untuk beberapa pembeli dari penthouse mahal di Dubai, sementara hadiah lainnya adalah mobil-mobil BMW atau MINI Cooper. Gila ya?

Ayo, siapa yang mau ikutan nih?

Read Prev:
Read Next:
  • Enrile Indro Prasetyo

    Itu sih biasa, apalagi di sana. Kalo di Indonesia malah pernah ada promo beli rumah bonus istri (menikahi pemiliknya). Sampe orang-orang timur tengah ikut-ikutan mau beli (karena gak ada yang seperti ini di sana)..