Kerjasama TATA Motor dengan Gratama Finance Dalam Hal Pembiayaan

by  in  Nasional & Tata
Kerjasama TATA Motor dengan Gratama Finance Dalam Hal Pembiayaan
0  komentar

Kerjasama Tata Motors Distribusi Indonesia dengan Gratama FinanceJakarta, AutonetMagz Pada awal bulan Juli ini, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku distributor resmi kendaraan TATA di Indonesia menandatangani perjanjian kerjasama untuk pembiayaan kendaraan niaga TATA Motors dengan PT Anugerah Utama Multifinance (Gratama Finance).

Kemitraan strategis ini akan memberikan dorongan lebih lanjut bagi TATA Indonesia dalam penetrasi penjualan produknya di pasar tanah air. Gratama Finance sendiri merupakan perusahaan pembiayaan yang mengkhususkan diri dalam menangani kendaraan niaga dan memiliki jaringan yang luas di seluruh Indonesia.

TATA Xenon RX pick-up

Presiden Direktur PT Anugerah Utama Multifinance, Ignasius Indjun, berharap bahwa “Calon pembeli kendaraan komersial TATA Motors dapat dilayani dengan baik oleh Gratama Finance yang berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik dan tercepat.

“Gratama Finance merupakan lembaga pembiayaan kendaraan niaga yang ternama dan terpercaya di Indonesia. TATA Motors sangat bangga bisa bekerja sama dengan Gratama Finance. Semoga dengan kesepakatan ini, masyarakat Indonesia yang ingin membeli kendaraan TATA Motors, khususnya kendaraan niaga, dapat memilih Gratama Finance sebagai mitra terpercaya pembiayaan,” jelas Biswadev Sengupta, President Director TMDI.

Read Prev:
Read Next: