Kerjasama TATA Motor dengan Gratama Finance Dalam Hal Pembiayaan

by  in Nasional&Tata
Kerjasama TATA Motor dengan Gratama Finance Dalam Hal Pembiayaan
0  komentar

Kerjasama Tata Motors Distribusi Indonesia dengan Gratama FinanceJakarta, AutonetMagzPada awal bulan Juli ini, PTTata MotorsDistribusiIndonesia (TMDI) selakudistributor resmikendaraanTATAdiIndonesiamenandatangani perjanjian kerjasama untuk pembiayaan kendaraan niaga TATA MotorsdenganPTAnugerahUtamaMultifinance(Gratama Finance).

Kemitraan strategisiniakan memberikandorongan lebih lanjutbagiTATA Indonesia dalampenetrasi penjualan produknyadi pasartanah air. GratamaFinancesendiri merupakan perusahaanpembiayaanyangmengkhususkan diri dalam menangani kendaraan niagadanmemiliki jaringan yang luasdi seluruh Indonesia.

TATA Xenon RX pick-up

PresidenDirektur PTAnugerahUtamaMultifinance, IgnasiusIndjun, berharapbahwa“Calon pembeli kendaraan komersial TATA Motorsdapatdilayani dengan baik olehGratamaFinanceyangberkomitmen untukmemberikan layanan yang terbaikdantercepat.

“Gratama Finance merupakan lembaga pembiayaan kendaraan niaga yang ternama dan terpercaya di Indonesia. TATA Motors sangat bangga bisa bekerja sama dengan Gratama Finance. Semoga dengan kesepakatan ini, masyarakat Indonesia yang ingin membeli kendaraan TATA Motors, khususnya kendaraan niaga, dapat memilih Gratama Finance sebagai mitra terpercaya pembiayaan,” jelas Biswadev Sengupta, President Director TMDI.

Read Prev:
Read Next: