Keren, Lexus Coba Membuat Hoverboard yang Mampu Mengambang di Udara

by  in  Berita & Hi-Tech & International
Keren, Lexus Coba Membuat Hoverboard yang Mampu Mengambang di Udara
0  komentar
hoverboard-lexus

AutonetMagz.com – Jika anda pernah menonton film science fiction seperti Back to the Future atau sejenisnya, anda akan teringat dengan beberapa peralatan canggih. Hoverboard salah satunya, barang ini berbentuk seperti skateboard, tapi ia bisa melayang dan tidak perlu roda. Banyak perusahaan yang berjuang membuat benda fiksi itu menjadi kenyataan, dan Lexus adalah salah satunya.

Apa yang anda simak ini adalah sebuah hoverboard buatan Lexus. Rekan-rekan dari forum ClubLexus sedang mengamati dan memotret sebuah arena skateboard di Barcelona, Spanyol. Arena ini diklaim akan menjadi tempat uji coba hoverboard Lexus yang anda simak di gambar-gambar pada artikel ini. Yak, arena ini akan jadi saksi bisu pengujian benda canggih ini.

lexus-hoverboard

Untuk itu, Lexus membuat sebuah video yang dibintangi oleh skater profesional, Ross McGouran. Ross rencananya akan menjadi tester hoverboard tersebut, dan di video Lexus ia berkata sedikit kalau menunggangi hoverboard Lexus rasanya seperti mengambang di atas udara. Meski memang mengambang, tapi tentu saja tidak ekstrim, hanya beberapa sentimeter saja dari tanah, tidak setinggi pesawat atau helikopter.

Lexus akan memberi informasi lebih lanjut mengenai detail hoverboard buatannya serta bagaimana aksinya saat berduet dengan Ross McGouran di atas arena skateboard di Barcelona, Spanyol. Penasaran? Kami juga. Yuk, simak video teasernya, dan jangan lupa sampaikan opinimu di kolom komentar!

Photo credit : ClubLexus

Read Prev:
Read Next: