Gila, Harga Jual Ferrari LaFerrari Bekas Ini 4 Kali Lebih Mahal Dari Harga Barunya!

Gila, Harga Jual Ferrari LaFerrari Bekas Ini 4 Kali Lebih Mahal Dari Harga Barunya!
0  komentar
ferrari-laferrari-black

AutonetMagz.com – Jika masih memikirkan harga jual kembali yang tinggi saat memutuskan untuk membeli sebuah mobil, saran kami : jangan beli mobil biasa yang bisa anda temui di jalan tiap hari. Belilah beberapa jenis sportcar, supercar, muscle car atau hypercar, khususnya yang edisi terbatas. Pada umumnya, saat anda terpaksa menjual mobil ini kembali, harga jualnya bisa lebih mahal daripada saat baru dibeli. Tak hanya balik modal, malah kebanjiran laba besar.

Tidak percaya? Coba simak kisah Ferrari LaFerrari hitam ini. Sebuah dealer di Florida, Amerika Serikat bernama Naples Motorsports sekarang sedang menjual sebuah LaFerrari hitam dengan harga yang fantastis. Jika harga baru Ferrari LaFerrari adalah 1,3 juta Dollar AS (17,3 M rupiah), maka harga penawaran LaFerrari hitam bekas ini sangat tidak masuk akal, yakni sekitar 5 juta Dollar AS (66,67 M rupiah). Yang benar saja?

ferrari-laferrari-black-side

Untuk mencari tahu kenapa bisa semahal ini, media Top Speed sedikit mengorek-ngorek latar belakang pemilik LaFerrari bekas ini. Ternyata pemilik yang enggan disebutkan namanya ini merupakan pemilik kedua, dan ia membeli supercar hybrid ini dari seorang pengusaha kasino, Steve Wynn seharga 3 juta Dollar AS (40 M rupiah). Tuh kan, malah harga jual bekas pertamanya saja sudah bisa naik.

Jika anda berpikir, “Ah, kalau harganya gila begini mending beli LaFerrari baru saja, bisa dapat 4 biji,” kami hanya akan menepuk bahu anda dan bilang percuma, karena ke-499 LaFerrari yang beredar di bumi ini sudah ada pemiliknya semua, dan hanya LaFerrari hitam ini yang berstatus “dijual” di Amerika Utara.

ferrari-laferrari-interior

Memang, harga segitu bisa membuat siapa pun berpikir keras mengapa bisa sebegitu mahalnya, tapi kembali lagi ke prinsip ekonomi yang simpel : yang mau mobil ini banyak, yang mampu beli mobil ini lebih sedikit, tapi jumlah mobilnya sendiri jauh lebih sedikit.

Tambah lagi faktor psikologi : ini sebuah Ferrari limited edition, dan tidak semua orang bisa punya mobil ini, otomatis bisa tampil beda di jalanan dengan gengsi dan perasaan tertentu saat memiliki sebuah Ferrari. Coba anda jual sebuah Low MPV merek ternama yang harga barunya 200 jutaan di garasi anda misalnya dengan harga 800 jutaan dalam kondisi standar, mana ada yang mau beli?

ferrari-laferrari-hitam

Bagaimana, jika anda adalah orang yang sudah biasa mengelap keringat pakai uang kertas 100 ribuan, mungkin anda bisa langsung membeli mobil ini dan dibawa ke Indonesia, sebab seingat kami sampai sekarang tidak ada LaFerrari berkeliaran di jalanan Indonesia… Maaf, maksud kami bukan tidak ada, tapi belum ada. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Tak lupa kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin dari kami keluarga besar AutonetMagz untuk anda seluruh pembaca, penonton dan semuanya jika kami pernah membuat anda tersinggung dan melakukan sesuatu yang kurang berkenan.

Read Prev:
Read Next:
  • motorfreaks

    Ane cukup nyobanya di game aja dah

  • ChandraW03

    Buat investasi cocok tuh..

    • ekkyfir

      lebih untung drpd investasi tanah wkakak 😀

  • Nama Saya Siapa Ya?

    Widih kalau gitu beli mobil ini jual lagi gitu sampe yg limited habis sisain satu buat dirumah yg lain dijual kan dapet uang banyak tu bisa beli mobil lain tuh mantab klo yg udah kaya pingin cepet kaya banget beli mobil ini jual lagi hadeuh enak banget:v

  • putra

    Low mpv merk ternama harga baru 200 jutaan. Tanpa pikir panjang gw langsung tau siapa yang bikin thread ini.

  • Email

    Katanya udah ada 2 biji laferrari di Indonesia.. Gak tau ini berita beneran atau engga..

  • Agung Ardy

    Hadeh ada aja saudara mclaren f1 milik pak bean…