Ken Block vs Neymar Jr Dalam Video Castrol Footkhana

Ken Block vs Neymar Jr Dalam Video Castrol Footkhana
0  komentar

Video Ken Block terbaru 2014 lawan pemain bola Brazil Neymar Jr#AutonetMagz – Kemarin, Selasa (22/4) Castrol salah satu merk pelumas terkemuka di dunia sekaligus sebagai sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2014 telah mempersatukan pionir dari dunia freestyle sepak bola dan motorsport yang cukup terkenal untuk mengkampanyekan produk baru “Castrol Footkhana”

Masih bingung? maksud dari Castrol Footkhana ini adalah sebuah tema inovatif produk pelumas yang diwakili oleh bintang sepak bola Brazil Neymar Jr sebagai brand ambassador Castrol yang baru dengan pereli terkenal yang jago dengan freestyle drift-nya yaitu Ken Block.

Dibawah ini anda akan melihat kehebatan dari dua pentolah olah raga yang berbeda dan disatukan dalam sebuah video aksi yang seru.

Castrol Footkhana freestyle Ken Block vs Neymar Jr

Melalui Castrol Footkhana, dengan bangga Castrol menyatukan pemain paling inovatif di bidang olah raganya masing-masing. Neymar Jr sebagai pemimpin tim World Champion Freestyle Football bersama timnya para freestyler sepak bola yaitu Andrew Henderson, Sean Garnier dan Lassi Hurskainen yang beraksi melawan kehebatan mengemudi Ken Block.

Kali ini mobil Ford Fiesta ST RX43 yang dikemudikan Ken Block didukung oleh pelumas terbaik Castrol, yaitu Castrol EDGE with TITANIUM FST™

Dalam video terlihat kehebatan dan kecepatan Neymar Jr dalam menggocek bola yang dihadang oleh kepulan asap roda mobil Ken Block. Disini terlihat kehebatan dari dua jagoan olah raga ini dalam hal ketelitian memainkan ke bola maupun mobil dengan tingkat presisi yang tinggi. Trik freestyle Neymar ini dibawah bimbingan Cafu, sesama ambassador Castrol dan dua kali juara Piala Dunia FIFA.

Aksi Ken Block terbaru lawan pemain bola

“Sangat takjub bagi saya untuk bekerjasama dengan Ken Block dan freestyler lainnya, keterampilan kita semua sangat dituntut dalam kerja bareng Castrol ini. Saya tidak sabar untuk memperlihatkan video ini kepada penggemar sepak bola di seluruh dunia” ujar Neymar Jr.

Sedangkan Ken Block yang masih akan menjalankan campaign bareng Castrol selama 12 bulan ke depan mengatakan “Saya masih bermitra dengan Castrol selama musim ini, dan saya tahu fans saya akan menikmati video Footkhana yang bekerjasama dengan beberapa freestyler sepakbola terbaik”

Sedangkan AS Ramchander selaku VP Global Marketing Castrol mengatakan “Neymar dan Block telah menunjukkan kemampuan yang luar biasa dalam memainkan keterampilan dari masing-masing olah raga yang digelutinya. Kami melihat sinergi dan spirit dari kedua pelopor olah raga freestyle tersebut. Keikut sertaan Castrol dalam mensponsori Piala Dunia FIFA 2014 telah memberi kita kesempatan untuk memasangkan Ken Block dan Neymar Jr untuk membawa semangat Castrol dalam menunjukan performance, innovation dan sepak bola”

Langsung saja yuk lihat videonya di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: